Nagita Ngakak 'Tertawakan' Ayah Ayu Ting Ting, Muka Kusut Tanpa Make-Up Bawa Tas Miliaran Bikin Syok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Nagita Slavina

Nagita enggan ambil pusing soal isu disindir oleh ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak. Ia justru tampak tertawa bahagia dan tetap tampil ada adanya dengan gaya berkelas khas artis mahal.

WowKeren - Nagita Slavina tak mau ambil pusing meski jadi korban julid soal penampilannya. Baru-baru ini, Nagita alias Gigi diduga kena cibir Ayu Ting Ting dan ayahnya, Abdul Rozak.

Ayu dan Ayah Rozak sempat membahas gaya Gigi. Jika Ayu mengungkap soal bibir, sang ayah malah membahas tentang kaki.


Sejauh ini pihak Ayu Ting Ting belum mengklarifikasi soal beredarnya video tersebut. Namun netter sudah keburu salah paham dan terus menyindir Ayu sekeluarga.

"Anak ny dulu yg sok g mau raffi, duluan raffi naksir ama ayu lagi, tp karna ayu sok g mau, iy cwok kan ada harga diriny, yea udh ganti aja yg lain, sekrng mala suka nyindir2 nagita," kata netter. "Ada yg ngomongi Nagita @raffinagita1717 .. Kata si Ojak: Nagita dr jauh ga nampak kakinya.. Trus ada yg jwb ( kyknya suara @ayutingting92 ) lipsticknya merah banget.. Klwrga ngumpul buat ngomongi org," seru yang lainnya.

Namun sebagian mencoba memberikan dukungan buat Ayu. "Soalnya kita klo dr jauh kaga ada kakinya ..gelap bngt orang "ayu lipstiknya merahh bngtt sambil ketawwaaa...( mereka lg ngomongin keadaan mereka sendiri disana...bukan gibahin orang lain sichh kata w mah) jd maksudnya sich ayah itu orang" dr jauh ky ngambang ya ora ada kaki..soalnya gelap orang"nya tp maksudnya mereka pd pake lipstiknya merah bngt jd keliatan lipstiknya ..itu sicj yg w tangkep dr pembicaran merekaa," tutur netter. "Lah gw sekali denger aja udah tau banget yang di omongin ... "Nah kita kalo dari jauh nggak keliatan kakinyaa ,pasir nya merah banget ...kenapa nyambungnya ke nagita ya," kata netter.

Sementara itu, Gigi malah terkesan santai menanggapi hal tersebut. Ia malah terlihat bahagia sambil pamer kemeja mahal.

Dalam foto, Gigi mengenakan kemeja Tibi harga Rp7,3 juta. Ia tampak terlihat menikmati hidup dan tak risau meski jadi bahan gosip.

Gigi juga sempat bikin takjub saat tampil apa adanya. Meski masih kusut dan tanpa make-up, Gigi yang baru bangun tidur ini terlihat keren dengan tas Hermes. Harga tasnya sendiri diprediksi mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah.

"Mamagi rambut masi acak”an sambil bawa hermes," kata netter. "Mama gigi rambut acak"an ajha bawa tas mahal B ajha.. Apalah guee, baru bawa tas 200rbu ajha kudu dandan dulu 2jam.. Biar keliatan Cantikkk," kata netter. "Senin sampai minggu, harga baju yg di pake mba gigi bisa beli honda jazz guys,, bukan kaleng rombeng memang, Ojak mna ojak..d tawain tuh ma gigi," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...