Maudy Ayunda Foto di Depan Kampus Stanford Banjir Komentar Ingin Nyusul
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda sempat mengejutkan publik usai mengumumkan dirinya diterima di dua kampus ternama dunia. Stanford rupanya lebih dipilih Maudy dibanding Harvard yang telah menjadi kampus impiannya sejak kecil.

WowKeren - Maudy Ayunda dikenal sebagai penyanyi dan aktris yang sukses. Tak hanya cantik, Maudy juga dikenal pintar dan senang belajar. Terbukti, Maudy berhasil diterima dan menyelesaikan pendidikannya di S1 di Oxford University.

Meski sukses sebagai artis, pendidikan rupanya masih menjadi prioritas utama Maudy. Tak cukup menyandang gelar sarjana, Maudy berencana melanjutkan pendidikan S2. Maudy pun "dengan mudah" diterima dua kampus ternama dunia yakni Harvard University dan Stanford University.

Meski bermimpi kuliah di Harvard sejak kecil, Maudy memilih Stanford karena berhasil diterima meski peluangnya sangat kecil. Pada awal September lalu, Maudy telah berangkat ke Amerika untuk mulai kuliah. Baru-baru ini, Maudy membagikan potretnya di depan Stanford menandai awal perkuliahannya.

"Week 0," tulis Maudy pada Selasa (17/9). Tampak Maudy sedang duduk di atas tembok yang dapat didudukinya dengan mudah bertuliskan "Graduate School of Business Knight Management Center Stanford University" memakai busana dan kacamata serba hitam.


Usai melihat unggahan tersebut, warganet beramai-ramai mengaku ingin menyusul Maudy. Stanford rupanya merupakan salah satu kampus yang banyak diidamkan warganet untuk melanjutkan pendidikannya.

"Bentar lagi nyusul yaaa kak nanti kita sekosan bareng wkwk AAMIIN," komentar akun @o***yana. "Id try working hard to get in Stanford for ya," tulis akun @g***geplukman. "Sebentar lagi aku akan menyusulmu qaqa que #doainaja," sahut akun @r****_tias.

"Sekolahku kelak, amin," balas akun @r***ikudo. "Besok aku susul yah..." komentar akun @y***enpaseru. "I want to study there, ganbatte kak maudy," tulis akun @c***chin_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait