Postingan Terbaru Lee Hi di Instagram Bikin Fans Trauma, Kenapa?
Selebriti

Baru-baru ini Lee Hi mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Akan tetapi, postingan tersebut justru membuat para penggemar artis trauma. Apa alasannya?

WowKeren - Saat ini penyanyi solo Lee Hi tengah disibukkan dengan kegiatan manggungnya usai comeback pada pertengahan tahun 2019 lalu. Di tengah kesibukannya itu, penyanyi besutan YG Entertainment tersebut kerap membagikan foto-fotonya di Instagram miliknya yakni @leehi_hi. Para fans pun merasa senang karena dapat mengetahui kabar terbaru dari idolanya lewat akun tersebut.

Akan tetapi, postingannya baru-baru ini justru membuat para penggemarnya trauma. Pasalnya, ia mengunggah sebuah foto yang berisikan sederet tulisan abjad Korea atau kerap disebut hangul. Sementara itu, tulisan yang berjumlah delapan baris tersebut berlatarkan putih kosong. Lee Hi sendiri tidak menyertakan terjemahan hangul tulisan yang dipostingnya itu.


Melihat idolanya mengunggah foto tersebut, para penggemar Lee Hi pun bertanya-tanya. Mereka merasa sedih karena tidak bisa membaca hangul. Para fans Lee Hi juga merasa takut dan trauma karena sebelumnya, artis yang juga dinaungi oleh YG Entertainment yakni B.I eks iKON mengumumkan keluar dari agensi tersebut dengan mengunggah foto serupa di Instagram miliknya.

"Gue trauma liat tulisan beginian asli," tulis @felicyach***. "Trauma liat anak YG upload tulisan ke ig (emotikon)," tulis pemilik akun @amic***. "Tolong artinya apa (emotikon) trauma liat ginian," tulis @rrahma***. "Liat ginian aja inget nya B.I ya gini dah resiko buta hangul," tulis @nolacl***. "Sekarang jika ada artis YG yang posting seperti itu, hatiku berdebar kencang," tulis pemilik akun @booyo***.

Akan tetapi, tulisan yang diunggah penyanyi kelahiran 1996 itu ternyata adalah sebuah puisi yang diciptakan oleh Kim Young Taek. Lee Hi yang awalnya tidak menyertakan caption dalam postingan tersebut pun kemudian menambahkan caption setelah beberapa lama foto itu diunggah. Hal tersebut disinyalir agar para penggemarnya tidak salah paham mengenai foto yang ia unggah itu.

"Ini sangat bagus sehingga saya membagikannya dengan para penggemar," ungkap Lee Hi dalam caption yang ditulis dalam Hangul itu. "Karena saya ingin melihat dan mendengarkan interpretasi lain dari para penggemar."

Sebelumnya, salah satu artis YG Entertaiment yakni B.I atau Hanbin memang memutuskan untuk keluar dari agensi tersebut karena ia terjerat kasus narkoba. Kabar keluarnya B.I itu lantas membuat para penggemarnya sedih dan sempat menjadi trending topic di Twitter. Sebelumnya eks member iKON tersebut juga sempat berduet dengan Lee Hi di lagu "No One" yang kini populer itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...