Roger Danuarta Dikenal Kalem, Cut Meyriska Bongkar Sifat Asli Suami Usai Menikah
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska belum lama ini mengungkapkan bahwa sifat asli Roger Danuarta setelah resmi menjadi suaminya tak seperti yang dibayangkan oleh publik. Lantas seperti apa?

WowKeren - Sosok Roger Danuarta tak pernah luput dari perhatian publik, terutama sejak diketahui menjalin hubungan dengan Cut Meyriska alias Chika. Setelah resmi menikah dengan Chika pada 17 Agustus lalu, Roger dinilai terlihat semakin bahagia.

Tak hanya itu, kebahagiaan yang dirasakan Roger pun sering kali dinilai membuatnya semakin tampan bak artis Korea. Kendati begitu, Chika belum lama ini mengungkapkan sifat asli Roger yang tak banyak diketahui publik. Rupanya sikap Roger yang selama ini terkesan kalem justru disebut Chika suka bercanda dan jahil.

"Kalau kelihatannya Roger kalem dan pendiam, tapi aslinya enggak sih bercanda banget," ungkap Chika saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Usil, jahil banget bercandanya bahkan ganggu banget."

Hal tersebut pun terlihat saat Roger menjahili dan menggoda Chika di belakang panggung. Video aksi jahil aktor berusia 37 tahun tersebut pun diunggah oleh salah satu akun fanbase pada Selasa (17/9). Kendati begitu, Chika mengungkapkan bahwa Roger juga memiliki sifat yang sangat perhatian kepadanya.


"Rogernya ngerawat banget sih. Makanya aku sedikit malu sih setelah nikah," sambung Chika. "Bukannya aku mengurus suami dengan benar tapi malah Roger yang ngurus aku banget. Jadi (rasa) sayangnya nambah."

Selain itu, Chika mengaku bahwa dirinya dan Roger sama-sama tak menutupi sifat asli mereka sejak masih berpacaran. Hal ini membuat pasangan yang terpaut usia 11 tahun tersebut tak kesulitan dalam beradaptasi setelah resmi menikah.

"Enggak susah beradaptasi, sudah saling tahu dan enggak ada perubahan. Kalau orang banyak mengira menikah itu ada perubahan yang kelakuan suami atau istri yang berbeda, kita biasa saja," jelas Chika. "Karena dari pacaran kita sudah komitmen tunjukin diri sendiri seperti apa, kalau aku moody ya aku ngomong. Jadi kita enggak kaget pas nikahnya, enggak zonk gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait