Salmafina Khairunnisa Akan Jalani Sedot Lemak Usai Tahu Berat Badannya Naik 6 Kilogram
Selebriti

Salmafina Khairunnisa mengaku syok saat mengetahui berat badannya saat ini naik 6 kilogram. Kendati demikian, ia berencana akan segera melakukan sedot lemak.

WowKeren - Menjaga penampilan untuk tetap menarik tampaknya menjadi suatu keharusan untuk para selebriti Tanah Air. Sehingga tak jarang, banyak dari mereka rela menggelontorkan banyak uang untuk hal tersebut.

Seperti yang satu ini, Salmafina Khairunnisa mengaku syok saat mengetahui dirinya mengalami banyak kenaikan berat badan. Mengaku sibuk dengan berbagai kerjaan di panggung hiburan menjadikan Salmafina tak sempat untuk berolahraga.

Kendati demikian, putri Sunan Kalijaga ini berencana menempuh jalan instan untuk menurunkan berat badannya dengan cara melakukan sedot lemak. Berat badan yang diketahui naik sebanya 6 kilogram tersebut rupanya membuat Salmafina menjadi kurang percaya diri.


Dijelaskan pula oleh Salmafina bahwa selama ini ia juga kurang menjaga pola makan. Salmafina merasa bahwa berat badannya saat ini sudah berada pada titik over weight. Sehingga hal ini tidak bisa ia biarkan berlama-lama dan harus segera ia tangani.

“Aku lakukan sedot lemak, aku nggak pede, lihat kaca ngumpet, lifestyle-ku berubah banget, sebulan ini banyak kerjaan nggak bisa olahraga dan nggak makan bersih,” ujar Salmafina ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9). “Jadinya aku naik 6 kilogram benar-benar sudah over weight. Aku mau pemotretan soalnya, jadi bagian lengan harus disedot, sudah nggak bisa ditoleransi kenaikannya.”

Kendati demikian, muncul dugaan bahwa Salmafina ingin menjaga penampilannya tersebut lantaran untuk mendapatkan pasangan baru. Mendengar ini, Salmafina langsung membantah dan mengatakan bahwa hal ini ia lakukan lantaran murni sebagai kebutuhannya sendiri.

“Nggak lah. Sedot lemak buat kebutuhan aku sendiri, bukan buat menarik perhatian lawan jenis,” ungkap perempuan berusia 20 tahun ini. “Nggak ada tuntutan. Aku dulu pernah kurus. Ini aku belum hamil sudah naik banyak berat badan, kan nantinya aku mau punya anak. Jadi aku benar-benar takut kalau penampilan berubah. Ini aku sedot lemak pertama kali lakukan perubahan diri instan.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait