Suami Dibully Cuma Bawahan Mertua Syahrini, Maia Bak Ibu Pejabat Tampar Nyinyiran Haters
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Polemik Jet Pribadi Syahrini

Maia Estianty kembali tampil anggun dan mengunggah kata bijak berupa ajakan untuk berbagi hal-hal yang bermanfaat usai disentil para fans garis keras Syahrini karena enggan mengakui kalau Irwan Mussry hanya pegawai Rosano Barack.

WowKeren - Pengakuan Syahrini soal jet pribadi hingga kini masih jadi perbincangan. Gara-gara Syahrini mengklaim naik jet pribadi ayah Reino, pihak Maia Estianty kini jadi sasaran bully.

Sebelumnya, muncul dugaan kalau salah satu pemilik jet pribadi adalah suami Maia, Irwan Mussry. Seolah menguatkan anggapan netter, Maia dan Sandra Dewi terciduk ngakak membahas pamer hingga dikira menertawakan Syahrini.

Fans garis keras Syahrini langsung marah dan membully Maia. Menurut "Syahrinilovers", Maia terkesan sombong padahal cuma memakai jet pribadi pinjaman dari bos Irwan, Rosano Barack.

"Kasihan amat fakta sebenarnya itu yang punya jet pribadi pak Rosano tapi bawahannya pinjem," sentil netter. "Yang satu punya jet tapi disewain, yang satu katanya punya tapi nyewa, butuh pengakuan tebar sana sini padahal laki-lakinya bawahan," kata netter.


Seolah bereaksi atas sindiran haters, Maia memilih berkomentar bijak. Seperti biasa, Maia malah mengajak publik untuk fokus ke hal-hal bermanfaat.

"Hidup itu dinikmati, disyukuri, dijalani, dan jangan lupa berbagi untuk hal yang bermanfaat," kata Maia.

Sikap santai mantan istri Ahmad Dhani ini langsung menuai dukungan. "Rmbut bgni bagus bund koyo ibu2 pejabat," seru netter. "Selalu berkelas, keren," ujar yang lainnya.

Maia memang dikenal sebagai sosok yang selalu tegar. Ia sempat mengunggah saran untuk banyak belajar bersyukur.

"Hidup yang sempurna adalah pasti ada kelebihan dan kekurangan, ada keburukan dan kebaikan. Semua sifat berpasangan. Jika kamu pernah berpikir bahwa hidupmu tak lebih bahagia dari orang lain di sekitar kamu, lihat lah orang lain yang lebih susah dari kamu," kata Maia. "Sesusah dan sesedih apapun ujian yang sedang kamu hadapi, masih banyak orang-orang di luar sana yang ujiannya lebih berat dari yang kamu alami. Hanya saja, orang lain di luar sana mungkin saja bisa senantiasa sabar dan menampakkan wajah bahagia karena mereka percaya Allah akan selalu bersamanya," kata Maia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts