Hilda Vitria Asyik Dugem Diapit 4 Cowok Justru Bikin Netter Kangen
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Lama tak muncul, Hilda Vitria belum lama ini terlihat asyik berpesta dengan teman-temannya di sebuah kelab malam. Hilda pun sempat berfoto dengan keempat teman laki-lakinya.

WowKeren - Setelah putus dari Billy Syahputra, nama Hilda Vitria memang sudah jarang muncul di pemberitaan. Baik Billy maupun Hilda sudah sama-sama move on dan menjalani kehidupan mereka sendiri.

Seperti diketahui, Billy kini sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Elvia Cerolline. Sedangkan Hilda sempat mengaku telah memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pengusaha. Beberapa waktu lalu, Hilda juga berencana membuka bisnis busana muslim, namun menuai komentar sinis dari netizen.

Kali ini, Hilda kembali menjadi sorotan publik saat ia terlihat asyik berpesta dengan teman-temannya di sebuah kelab malam. Mantan kekasih Kriss Hatta tersebut terlihat memakai baju warna biru yang mengekspos bahu kirinya.


Selain itu, Hilda pun asyik bersulang dengan para temannya sambil menikmati iringan musik di kelab malam tersebut. Bahkan Hilda juga sempat diapit keempat teman laki-lakinya saat sedang berfoto bersama.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Meski masih menuai komentar pedas, ada juga netter yang cenderung merindukan sosok Hilda. Pasalnya mereka mengaku bosan melihat pemberitaan dari artis kontroversial yang itu-itu saja, seperti Barbie Kumalasari, Rosa Meldianti, Lucinta Luna, dan Nikita Mirzani.

"Ceu idah apa kabarnya sekarang? Anyep ya ceu udah ga pacaran sama bang billy," komentar akun @salsa*****bila97. "Btw cuma nge club bareng temen kek nya biasa aja deh," sahut akun @nana****iana.

"Kangen ma ceu ida. Bosen liat kumala meldi lucinta nikita kumala meldi lucinta nikita kumala meldi lucinta nikita," ujar akun @sn*****ies. "Kangen udah lama gak liat hilda nongol wkwkwk bosen sama berita gosip itu2 aja," seru akun @sush****sh24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru