Setali Tiga Uang Dengan YouTuber Misterius, Hotman Paris Ternyata Pernah Minta Foto Seksi Bebby Fey
Instagram
Selebriti

Bebby Fey tampil dalam acara 'Hotman Paris Show' dan memberi pernyataan mengejutkan. Awalnya Hotman Paris kepo soal rayuan sang YouTuber pada Bebby hingga diberi foto seksi.

WowKeren - DJ seksi Bebby Fey masih berkoar-koar di media soal curahan hatinya dilecehkan oleh YouTuber terkenal. Santer diberitakan bahwa sang YouTuber adalah Atta Halilintar. Meski demikian, Atta sendiri masih bungkam ogah memberi klarifikasi soal isu tidur dengan Bebby Fey.

Kali ini Bebby dikulik pengalaman intimnya dengan sang YouTuber dalam acara "Hotman Paris Show". Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara penasaran terkait rayuan yang diberikan YouTuber pada Bebby. Menanggapi pertanyaan Hotman, Bebby menjelaskan bahwa mengenal sang YouTuber sejak 10 Februari 2019 lalu.

"Rayuan pertama gimana?" tanya Hotman seperti dilansir dari DetikHot. "Hai kakak. Itu di DM. Setelah itu aku balas, hai juga. Terus minta nomor, terus saya kasih," jawab Bebby.

Lantas Bebby menjelaskan bahwa sang YouTuber meminta foto seksi. Entah mengapa Hotman malah merasa seperti berkaca. "Terus kirim dong yang gitu? Kayaknya mirip-mirip gue deh. Kirim foto yang seksi begitu ya?" tanya Hotman.


Bebby memberi pernyataan mengejutkan bahwa Hotman pernah meminta foto seksi darinya, seperti halnya sang YouTuber. "Iya abang bukannya pernah minta foto seksi saya," tutur Bebby.

Mendengar jawaban tersebut, Melaney Ricardo dan Vanessa Angel selaku co-host langsung heboh. "Wah ketahuan," kata Vanessa.

Sementara itu, Bebby Fey sempat membongkar ciri sang YouTuber yakni memiliki banyak adik, yang makin menguatkan dugaan Atta karena merupakan sulung dari 11 bersaudara. Bebby juga blak-blakan mengungkap mau berhubungan intim setelah 6 bulan mengenal sang YouTuber.

Di sisi lain, peramal Denny Darko sempat mengungkap fakta terkait Atta yang mirip dengan omongan Bebby. Denny juga menasihati Atta untuk memberikan bantahan jika memang rumor tersebut tak benar.

Ia berharap Atta dan Bebby bisa bertemu demi menyelesaikan masalah tersebut. Bukan hanya itu, Denny optimis isu kasus Bebby Fey vs Atta ini akan segera tenggelam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru