Pangeran Harry dan Meghan Markle Ajak Archie Kunjungi Pub, Intip Fotonya Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Berkunjung ke pub The Rose & Crown di Windsor, Inggris, ini menjadi momen kedua bagi keluarga Sussex tersebut tampil di depan umum sejak Archie Harrison lahir pada Mei lalu.

WowKeren - Buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, memang menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan yang cukup menyedot perhatian semenjak kelahirannya pada bulan Mei lalu.

Kali ini, kabar terbaru menyebut kalau si kecil Archie mendadak tampil di depan umum bersama ayah dan ibunya. Belum lama ini, Meghan dan Harry rupanya mengajak buah hati mereka tersebut untuk berkunjung ke salah satu pub di Inggris, The Rose & Crown di Windsor.


Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, tampak jelas bagaimana Pangeran Harry membawa keranjang bayi Archie, sementara Meghan membawa beberapa perlengkapan si kecil. Dilansir TMZ pada Jumat (20/9), seorang sumber menyebut bahwa Archie cukup tenang dan diam saja selama hampir dua jam di pub tersebut.

Harry dan Meghan pun tampak menikmati makan malam di pub tersebut, bahkan sang Duke of Sussex terlihat mengambil beberapa gelas bir. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pasangan Sussex itu diperlakukan sama seperti semua pelanggan lainnya. Pelanggan-pelanggan yang lain pun sama sekali tidak mengganggu momen makan malam anggota British Royal Family tersebut.

Meski tampak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya, namun Harry tentunya tetap dikawal oleh pihak keamanan dan polisi setempat. Pub yang dikunjungi Harry dan Meghan ini disebut-sebut hanya berjarak dekat dari Frogmore Cottage, tempat tinggal mereka.

Kunjungan ke pub ini tentunya menjadi momen kedua bagi keluarga Sussex ini tampil di depan umum sejak Archie lahir. Sebelumnya, keluarga kecil ini sempat tampil di depan publik pada bulan Juli lalu, tepatnya ketika Harry mengikuti pertandingan polo.

Di sisi lain, Harry dan Meghan sendiri menyambut kelahiran Archie pada 6 Mei lalu. Bayi kecil tersebut dibaptis berselang dua bulan setelahnya, di mana momen sakral itu digelar secara privat. Archie sendiri juga bersiap untuk mengikuti tur Kerajaan bersama orangtuanya ke Afrika dalam waktu dekat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...