Arie Untung Ngakak Bijak Usai Dibully Produk Gagal Hijrah
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Arie Untung mengunggah pesan bijak usai dikecam netter karena mengomentari istilah terompet sangkakala. Suami Fenita Arie ini tetap konsisten mendalami agama dan mendoakan para haters yang mengejeknya.

WowKeren - Arie Untung sempat jadi trending gara-gara kesalahpahamannya. Ia sempat mengkritisi seorang reporter media yang memakai istilah terompet sangkakala ketika melaporkan prosesi pemakaman BJ Habibie.

"Astaghfirullah. Apakah ini tanda kiamat? Apakah Malaikat Israfil sudah turun? Jadi ingat aku juga masih sering salah kok, saling mendoakan. Terima kasih untuk mengingatkan kita hati kiamat yang mas, semoga karir dan rejekinya mas ini tambah lancar, Aamiin," kata Arie.

Padahal dalam KBBI, pengertian terompet sangkakala yakni alat tiup berkala yang terbuat dari kulit kerang dan sebagainya atau tanda bunyi-bunyian yang memiliki arti khusus seperti bangun pagi, apel, dan tidur.

Setelah dibully netter sebagai "produk gagal hijrah", Arie langsung meminta maaf. Namun sindiran haters terus berdatangan hingga ia mengunggah pesan bijak sekaligus "teguran".


Ia awalnya pamer simbol meniup terompet dan memperlihatkan ekspresi tertawa. Ia tetap berusaha percaya diri dengan keputusannya untuk hijrah.

"Teroreeeet ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰Apakabaar? Denger deh Kalau km ssng coba dijatuhkan ngga kena2 Klo adanya yg retjeh Ya dimainkanlah yg ada? Gpp Means your movement sangat mengintimidasi .Youโ€™re on the right track so far," seru Arie. "Kalau Rabb mu sudah terima amalan kita maka balasan yg lain tidak akan kita butuhkan Kemampuan kita dinilai dr perjuangan & jenis cobaan yg sudah diprediksi akan menghampiri Keep it up guuysss .Keep doing on what youโ€™re doing Sambil niup terompet ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰be Calm AND HIT HAAARDEEER.#masyaallahtabarakallah."

Suami Fenita Arie ini juga mendoakan para haters yang suka berpikir negatif. "Kalau ada yg baperan doain aja suatu saat nnti mrk akan berjalan di arah yang sama dan tersenyum bergandengan sm kamu," kata Arie.

Postingan Arie menuai dukungan dari banyak pihak yang berharap ia tetap istiqomah. "Semangat Bang @ariekuntung dan kawan2 dalam berdakwah.. pasti ada yg gak seneng yaitu IBLIS," kata netter. "TRUE!!! SENYUMIN aja bang @ariekuntung lama2 capek sendiri," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait