Nikita Mirzani Pamer Tas Popok Branded, Paras Tampan Anak Ketiga Malah Sukses Bikin Salah Fokus
Selebriti

Nikita Mirzani memang tak asing dengan barang-barang branded. Kali ini melalui postingan Instagram, Nikita memamerkan sebuah tas popok milik anak ketiganya, Arkana yang membuat netizen heboh.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang kontroversial sekaligus ceplas- ceplos. Dengan harta kekayaannya yang melimpah, mantan istri Sajad Ukra itu tak segan membeli barang-barang branded. Melalui postingan Instagram, perempuan yang akrab disapa "nyai" itu juga tak pelit memamerkan sejumlah barang branded miliknya.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Nikita pada Jumat (20/9). Pemain film "Jakarta Undercover" itu memamerkan tas popok keluaran brand terkenal Christian Dior. Tak ketinggalan, ada sosok anak bungsu Nikita, Arkana yang nampak memperlihatkan ekspresi semringah.

Nampaknya Nikita memang pamer secara elegan bahwa tas popok putranya berharga fantastis. "Arkana dan tas pempers nya," tulis Nikita singkat di keterangan fotonya.


Tas Popok Anak Nikita Mirzani

Instagram

Postingan Nikita itu langsung ramai dikomentari warganet. Meski tak sedikit netter salut dengan harga tas branded yang pastinya fantastis itu, namun netizen lain malah salah fokus pada paras tampan bayi Arkana.

"Anakmu titipin aku lih beib cakep beneerrrr," tulis Inul Daratista. "@nikitamirzanimawardi_17 adjuhhh.. udh tgl ibu culik ini km yaa tinggal di tenteng.. emeshh ibuutuhh," sambung akun @mrs.hr***. "Arkana ganteng sehat sllu ya nak..Barakallahu," sahut akun @rie***.

"Gantengnya kebangetan.." komentar akun @mara***. "Ganteng amattt kamuu nakk...." tambah akun @mirza***. "Nyai...baby Arkana Guwanteng Bgt Sumpah," imbuh akun @alineza***. "Mau bungkus bawa pulang dede Arkana Boleh dong Nyai .. gemesinn," seru akun @oppung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru