Marvel Rilis Trailer 'Infinity Saga', Jadi Rangkuman 'Iron Man' Sampai 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

'Infinity Saga' sendiri mencakup seluruh film fase pertama hingga ketiga franchise Marvel Cinematic Universe (MCU), yang dimulai dengan 'Iron Man' dan diakhiri lewat 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan apabila Marvel Studios dibilang sebagai salah satu studio raksasa yang selalu berhasil meluncurkan film-film superhero berkualitas unggulan. Dimulai dengan "Iron Man" yang dirilis pada 2008 silam, franchise superhero ini terus berkembang hingga mengakhiri fase ketiga yang ditutup dengan "Avengers: Endgame".

Hingga kini, tercatat ada sekitar 23 film superhero yang sudah dirilis Marvel Studios dalam kurun waktu 10 tahun belakangan. Mulai dari seri "Iron Man" sendiri yang berkembang menjadi trilogi, kemudian seri "Thor", seri "Captain America: The First Avenger", seri "The Avengers", seri "Guardians of the Galaxy", seri "Ant-Man", seri "Spider-Man: Homecoming", hingga "The Incredible Hulk", "Doctor Strange", "Black Panther", maupun "Captain Marvel".


Marvel Studios sendiri menyebut seluruh film dari fase pertama hingga ketiga tersebut dengan istilah "Infinity Saga". Bicara soal "Infinity Saga", belum lama ini Marvel rupanya membagikan trailer khusus yang menampilkan 23 film yang sudah dirilis MCU.

Trailer ini sebenarnya pertama kali diputar di San Diego Comic-Con pada bulan Juli lalu. Akan tetapi kini para penggemar sudah bisa menyaksikannya secara online melalui platform YouTube maupun media sosial.

Trailer ini dengan jelas memperlihatkan kompilasi film-film Marvel Studios sejak fase pertama, hingga diakhiri dengan adegan saat Iron Man (Robert Downey Jr.) menjentikkan jarinya guna melawan Thanos (Josh Brolin) di film "Avengers: Endgame".

Dilansir Comic Book pada Sabtu (21/9), Marvel Studios sendiri berencana untuk merilis versi Home Video dari "Infinity Saga". Namun sayangnya, hingga kini studio raksasa tersebut belum membagikan jadwal perilisan Home Video ini. Namun yang pasti, Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios menjamin kalau "Infinity Saga" akan sangat menghibur penggemar.

Di sisi lain, Marvel sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan proyek mereka di masa mendatang. Dalam waktu dekat, Marvel bakal merilis fase empat MCU yang terdiri dari sejumlah film maupun serial yang siap tayang di saluran streaming Disney+. Belum lagi sejumlah proyek jangka panjang lainnya yang sudah pasti sangat diantisipasi kehadirannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...