Intip 8 Rekomendasi Speaker Portable Murah Bekualitas Yang Dijamin Bakal Bikin Harimu Makin Seru
Tekno

Bluetooth speaker seringkali digunakan untuk mendengar musik dari smartphone dan tablet. Dengan menggunakan speaker berfitur Bluetooth, kita tetap bisa menikmati suara berkualitas tanpa harus repot menyambung kabel.

WowKeren - Dengan perkembangan teknologi yang kian berkembang saat ini, semua hal menjadi lebih mudah termasuk kebutuhan mendengarkan musik. Saat kita suntuk dan ingin mendengarkan musik dengan kencang, satu-satunya cara adalah mendengarkan musik dari speaker.

Dalam bayangan kita, speaker merupakan alat yang besar dan mustahil untuk dibawa ke mana-mana. Namun saat ini sudah ada speaker portable yang memiliki bentuk simple dan mudah dibawa ke mana saja. Jenis speaker ini biasanya menggunakan sambungan Bluetooth sehingga sering disebut speaker bluetooth.

Bluetooth speaker seringkali digunakan untuk mendengar musik dari smartphone dan tablet. Dengan menggunakan speaker berfitur Bluetooth, kita tetap bisa menikmati suara berkualitas tanpa harus repot menyambung kabel. Berikut tim WowKeren rangkum 8 rekomendasi speaker portable murah dan pastinya berkualitas. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth Jadi Salah Satu Speaker Portable Paling Recomended


Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth Jadi Salah Satu Speaker Portable Paling Recomended

Xiaomi di Indonesia dikenal sebagai salah satu brand ponsel yang memiliki fitur canggih namun dengan harga yang bersahabat. Kali ini Xiaomi juga tidak mau ketinggalan untuk turut mengeluarkan speaker bluetooth murah yang bersifat portable. Jenis speaker andalannya adalah Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth yang mengusung desain seperti tabung mini dan nyaman dalam genggaman.

Jenis speaker seperti ini tentu mudah dibawa ke mana saja tanpa ribet. Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth mampu menghasilkan suara yang cukup besar dan jernih meskipun ukurannya sangat kecil. Saat mendengarkan lagu, artikulasi penyanyi akan terdengar jelas, meskipun efek dentuman bass-nya masih agak kurang. Baterai Xiaomi Mi Speaker 2 Bluetooth mampu bertahan hingga 7 jam dan dijual dengan kisaran harga Rp 150 ribuan saja.

2. Philips Pixel Pop BT110 Yang Waterproof Bisa Jadi Pilihan


Philips Pixel Pop BT110 Yang Waterproof Bisa Jadi Pilihan

Speaker portable Philips Pixel Pop BT110 merupakan salah satu tipe speaker bluetooth terbaik yang dikeluarkan oleh merek Philips. Speaker satu ini memiliki bobot yang ringan dan juga dilengkapi perlindungan water resistant untuk mencegah kerusakan jika perangkat ini terkena air.

Speaker bluetooth Pixel Pop BT110 hadir dalam berbagai pilihan warna yang trendi dan desain yang elegan dan keren. Bass yang dihasilkan oleh speaker berbentuk kotak ini juga terasa mantap untuk speaker seharga Rp 200 ribuan. Jarak maksimal untuk mendengarkan lagu melalui speaker ini adalah 20 meter dan baterainya juga tahan hingga 8 jam loh.

3. Kalau Bingung Pilih Saja Speaker Portable JBL GO


Kalau Bingung Pilih Saja Speaker Portable JBL GO

JBL merupakan salah merek paling populer untuk urusan speaker. Merek ini memiliki banyak jenis speaker berkualitas dari yang berharga murah hingga jutaan rupiah. Namun terdapat satu speaker yang paling diminati di pasaran. Speaker tersebut antara lain tipe JBL GO. JBL GO merupakan speaker berbodi kotak mungil yang tak hanya sekadar murah.

Di balik ukurannya yang ringkas, ia menyimpan kemampuan dan fitur yang cukup lengkap sebagai sebuah speaker. Speaker berpenampilan fresh ini mampu menghasilkan suara yang berkualitas, fitur speakerphone serta tentunya harga yang lebih terjangkau. Daya baterai bisa mencapai 5 jam dan berharga kisaran Rp 250 ribu. Seandainya ponsel kalian tidak memiliki Bluetooth, kalian masih bisa menggunakan kabel untuk memutar musik dengan speaker ini.

4. Oontz Angle 3 Cambridge, Speaker Unik Dengan Bentuk Segitiga


Oontz Angle 3 Cambridge, Speaker Unik Dengan Bentuk Segitiga

Oontz Angle 3 Cambridge merupakan salah satu tipe speaker yang memiliki fitur waterproof dan suara 3D. Speaker ini mampu terhubung dengan perangkat yang berjarak maksimal 10 meter darinya dengan kapasitas baterai 2200 mAh yang bisa bertahan hingga 12 jam.

Desainnya sendiri cukup unik dengan bentuk segitiganya sehingga menjunjung nilai entertainment dimanapun ia berada. Kualitas suaranya juga memuaskan dengan adanya Big Bass yang terdapat pada speaker ini. Harganya juga cukup terjangkau yakni Rp 228 ribu sehingga Rp 448 ribu. Simak juga aplikasi yang bisa kembangkan kemampuan bermusikmu di sini.

5. Advance Bluetooth Speaker ES030J Yang Harganya Gak Sampai Seratus Ribu


Advance Bluetooth Speaker ES030J Yang Harganya Gak Sampai Seratus Ribu

Speaker Bluetooth murah selanjutnya adalah Advance Bluetooth Speaker ES030J yang bisa kamu dapatkan seharga 90 ribuan saja. Ukurannya yang mungil membuatnya mudah untuk dibawa-bawa saat berpergian. Untuk pilihan warna, speaker ini memiliki empat varian, yakni merah, hijau, kuning, dan biru.

Mengingat harganya yang super murah, jangan berharap terlalu banyak terhadap kualitasnya. Perangkat keluaran Advance ini dibekali kualitas suara yang mumpuni dan juga daya tahan yang cukup baik.

6. Eggel Halo Speaker Waterproof dan Dustproof dengan Suara Bass yang Kuat


Eggel Halo Speaker Waterproof dan Dustproof dengan Suara Bass yang Kuat

Speaker berdesain pipa ini dapat menghasilkan suara jernih dan bertenaga dengan bass yang mantap. Fitur yang dimilikinya meliputi radio FM, built-in mic, dan USB slot, sehingga kalian dapat menikmati musik walau tanpa perangkat sumber suara sekalipun. Jangkauan Bluetooth-nya dapat mencapai 15 meter.

Dengan daya yang dapat bertahan 6-7 jam ketika digunakan untuk memutar musik, speaker ini juga telah ditanami fitur waterproof dan dustproof. Kualitas dan keawetan speaker ini pun dapat semakin terjaga. Dengan kelebihannya, kalian dapat menggunakan speaker ini di dalam maupun luar ruangan dengan harga terjangkau sekitar Rp 250 ribuan.

7. Anker Pocket Bluetooth Speaker Yang Cocok Untuk Kegiatan Sehari-hari


Anker Pocket Bluetooth Speaker Yang Cocok Untuk Kegiatan Sehari-hari

Pilihan brand speaker bluetooth portable terbaik dan favorit selanjutnya adalah Anker Pocket Bluetooth Speaker yang sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana. Tak hanya itu harganya pun juga murah sekitar Rp 260 ribuan.

Dengan bobot hanya 90 gram, merk Bluetooth speaker berkualitas terbaik ini cocok untuk mendampingi perjalanan traveling atau pun kegiatan sehari-hari untuk kalian yang memiliki keseharian yang aktif. Tak hanya itu, model yang trendi juga menjadi salah satu nilai plus dari speaker tipe ini. Intip juga manfaat musik bagi kesehatan di sini.

8. Sonicgear Pandora Lumo 2 Yang Punya Efek Cahaya Unik


Sonicgear Pandora Lumo 2 Yang Punya Efek Cahaya Unik

Speaker ini memiliki desain bundar yang menarik dengan mode cahayanya. Kalian dapat menikmati musik kesukaan sembari menari bersama 7 warna mode cahaya yang berotasi dan berdenyut. Bentuknya yang mini mempermudah kalian untuk membawanya ke mana pun kalian suka.

Speaker ini dilengkapi dengan lubang dan tali untuk penggunaan dengan cara digantung. Dengan speaker ini, kegiatan mendengarkan musik lebih berwarna. Sangat cocok digunakan dalam ruangan gelap dengan musik beritme cepat untuk memberikan suasana yang asyik. Tak hanya itu, harganya juga murah dan tak sampai Rp 200 ribuan loh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait