Gisella Anastasia dan Gempi Pakai Bikini, Begini Komentar Gading Marten Yang Sukses Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Gading Marten meninggalkan jejak komentar di postingan Gisella Anastasia pada Sabtu (21/9) yang membuat netizen baper. Seperti diketahui, Gisel dan Gempi memang tengah liburan di Pulau Dewata.

WowKeren - Meski telah resmi bercerai sejak 23 Januari 2019 lalu, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjaga hubungan baik. Keduanya telah sepakat membesarkan sang putri semata wayang, Gempita Nora Marten bersama-sama meski tak lagi berstatus suami istri.

Baik Gading maupun Gisel pun masih kerap berbalas komentar dalam media sosial yang justru membuat warganet gemas alias terbawa perasaan. Seperti kali ini terlihat dalam postingan Gisel pada Sabtu (21/9), ada Gading yang meninggalkan jejak komentar.


Sebelumnya diketahui, Gisel dan Gempi tengah liburan di Pulau Dewata. Di unggahannya, Gisel membagikan foto bersama Gempi saat berada di pantai. Keduanya nampak kompak mengenakan bikini.

Meski demikian, kekasih Wijaya Saputra itu tak memperlihatkan wajahnya, namun hanya tampak bagian belakang badan. Dari belakang, Gisel terlihat mengenakan bralette berwarna hitam yang dipadukan dengan kain sebagai penutup bikini. Sementara itu, Gempi tampak memakai bikini bermotif polkadot lengkap dengan topi besar.

Gading ternyata meninggalkan komentar yang membuat netizen heboh. Putra Roy Marten itu menulis "Gemes ahhahahahah".

Sontak saja Gading langsung digoda oleh warganet. Tak sedikit netter menanyakan pernyataan Gading itu ditujukan pada Gisel atau Gempi.

KOmentar Gading di Postingan Gisel

Instagram

"@gadiiing gemes sm mama apa sm anaknya? " sambung akun @phaul***. "@gadiiing gemes sma yg mana bos," tambah akun @yk***. "@gadiiing gemas sama mama nya ya kak," tambah akun @euis***.

"@gadiiing sm gempi apa sama mama gisel gemesnyaa," komentar akun @fransiska***. "@gadiiing ....gemesssh sama siapa hayoooo," imbuh akun @kholifah***. "Gemes yang mna Papa gading?" seru akun @framita***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...