Young Lex Justru Banjir Pujian Saat Temui dan Keplak Kepala Haters, Ini Faktanya
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex kembali menjadi bahan perbincangan dan banjir pujian usai mengunggah vlog terbarunya bertajuk 'Young Lex - Ketemu dan Keplakin Kepala Haters' di YouTube.

WowKeren - Young Lex kembali menjadi bahan perbincangan usai mengunggah vlog terbarunya bertajuk "Young Lex - Ketemu dan Keplakin Kepala Haters" di saluran YouTube miliknya. Young Lex terang-terangan menemui haters yang telah menghinanya sejak 2016 silam.

Dalam video yang diunggah pada 20 September itu, Young Lex awalnya diundang untuk menghadiri premiere film. Tak disangka, ia justru tak sengaja bertemu dengan sepasang kekasih yang merupakan haters-nya.

Rapper kontroversial itu lantas menghampiri kursi mereka dan mengajak ngobrol. Pasangan haters itu pun sontak terkejut dan salah tingkah.

Tak hanya itu, Young Lex bahkan sempat mengeplak kepala si cowok yang memiliki akun bernama Seterahdeh. Momen tersebut sempat diabadikan di Instagram Story dan menjadi sorotan.

Young Lex pun menceritakan fakta yang mengejutkan di balik pertemuan dengan haters. Ia mengaku jika insiden itu sama sekali tidak direncanakan.

Pasangan haters itu rupanya sudah lama membenci Young Lex. Si cewek bahkan pernah membuat tweet mengaitkan Young Lex dengan kasus narkoba Jefri Nichol hingga menjadi Trending Twitter.

"Gue mau klarifikasi soal insiden itu. Sebenernya kejadian itu tidak direncanakan. Gue juga kaget kalau dia ada di premiere film itu juga," kata Young Lex. "Singkat cerita, dari 2016 itu dia udah sering bikin reaction pake kata sarkas-sarkas gitu. Tapi gue diemin aja. Puncaknya itu ada kasus Jefri Nichol itu kan banyak netizen yang menghubung-hubungkan sama gue. Padahal kan nggak ada hubungannya sama sekali. Itu ramai banget kan sampai jadi Trending di Twitter."


Young Lex bahkan membongkar jika pemilik akun Seterahdeh memang bermasalah. Menurut penuturan Young Lex, Seterhadeh memiliki followers Twitter yang cukup banyak dan mendapat endorse.

Namun, Seterahdeh ternyata suka mengambil tweet bahasa Inggris orang lain yang diterjemah dan dibuat tweet tanpa memberi credit. Hal itu tentu saja menguntungkan bagi akun Seterahde.

"Ternyata si Seterahdeh ini followers-nya lumayan banayak sampai endorse juga. Gue kepoin, si Seterahdeh ini pernah buat konten viral 'Bodo Amat' yang diambil dari 'Susu Murni Nasional'," tutur Young Lex. "Nah sebelumnya gue itu riset, dia itu suka nyomot tweet bahasa Inggris orang lain yang dicolong dijadiin bahasa Indonesia tanpa credit. Parahnya lagi, tweet yang dicolong itu dari akun yang followers-nya gak seberapa. Jadinya membuat keuntungan bagi dia. Karena di Twitter kan kalau tweet-nya kreatif banyak di-repost dan nambah followers dan bisa dapat endorse. Berarti dia jahat dong."

Dari situ, Young Lex punya ide untuk membalas perlakuan Seterahdeh dengan caranya. Ia blak-blakan mengaku kalau ia sengaja mengambil ide konten Seterhadeh untuk membuat lagu "Lah Bodo Amat" yang menjadi booming.

"Gue punya ide. Akhirnya gue pengen dia ngerasain kayak apa yang dia lakuin ke orang lain. Gue lalu ambil idenya dia yang viral. Idenya dia itu gue ambil. Karena pasti nyesek kan kalau ide lu diambil orang dan bisa menghasilkan duit banyak. Dan beneran setelah gue buat lagu itu dia langsung marah-marah. Maki-maki gue pakai kata yang kasar banget," jelas Young Lex panjang lebar. "Akhirnya kemarin ketemu. Pertama gue ketemu mereka sebanarnya langsung panas, gue emosi sampek gue keplak kepalanya. Tapi gue menghargai acara itu ya jadi gue tahan."

Menutup video tersebut, Young Lex berpesan kepada semua orang agar tak menggunakan energinya untuk membenci orang lain. Menurut Young Lex, lebih baik menggunakan energi untuk berkarya dan melakukan hal lain yang positif.

"Intinya sih gini, gue kan jarang banget ya ngeladenin orang kayak gini. Bayangin aja ya, dia itu sengaja ngata-ngatain gue demi gue ladenin terus biar followers naik dan dapat endorse," ucap Young Lex. "Kalau pun dia emang benci sama gue, juga ngapain sih. Ngapain sih lu ngabisin energi lu buat benci sama orang. Sejauh ini sih, gue berkarier di dunia hiburan gak pernah buat energi gue untuk benci sama orang justru gue tuangin ke musik, konten atau apapun itu yang baru. Jangan gunain energi kalian buat hal yang negatif. Dan buat Seterhadeh kalau ketemu lagi ayok kita ngobrol, gak bakal gue keplakin kok. Siapa tahu kita bisa teman ya kan."

Sikap Young Lex yang dinilai keren dan dewasa tersebut sontak dibanjiri pujian dari warganet. Videonya kini bahkan ramai dibagikan dan diperbincangkan di Twitter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts