Imajinasi Daftar Peserta 'Queendom' Season 2 Ini Disebut Bisa Bikin Perang Nuklir
Xportsnews
TV

'Queendom' saat ini menampilkan persaingan 6 grup yakni Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom eks 2NE1 yang bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik.

WowKeren - "Queendom" saat ini memang masih menayangkan 4 episode. Meski begitu, program battle Mnet ini dalam setiap episode terbarunya selalu menjadi hot topik terutama saat aksi panggung para girl grup.

Popularitas "Queendom" ini membuat netizen belum lama ini membuat imajinasi daftar peserta season 2 mulai dari Twice, BLACKPINK (Black Pink), Red Velvet, G-Friend, IOI hingga Sunmi.

Imajinasi daftar peserta "Queendom" season 2 ini rupanya langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menduga bakal terjadi perang nuklir jika memang sederet girl grup populer K-Pop itu bakal bertanding.

"Ini bakal menjadi perang nuklir, benar kan?"

"Mnet akan mendapatkan rating tertinggi yang pernah ada."


"Ini akan menjadi program terpanas, tapi tentunya ini tidak akan terjadi."

"Ini akan menjadi persaingan fandom terbesar yang pernah ada."

"Huh, hanya memikirkan tensi dari setiap fandom."

"Untuk beberapa alasan, kurasa 'Queendom' 2 akan menjadi boy grup dengan nama 'Kingdom'. Mnet kan selalu seperti itu."

"Melihat kebiasaan Mnet, sudah pasti akan ada 'Kingdom' bukannya 'Queendom' 2."

Sementara itu, "Queendom" kini tengah menampilkan persaingan 6 grup mulai dari Mamamoo, AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1. Mereka bersaing untuk mendapat julukan grup terbaik sekaligus memenangkan program comeback solo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts