Ifan Seventeen Kembali Kepergok Jalan Bareng Citra Monica Usai Digerebek
Instagram
Selebriti

Ifan sempat kepergok tengah berduaan dengan Citra Monica di sebuah apartemen. Vokalis Seventeen ini pun dituding berzina dengan Citra meski akhirnya tak terbukti.

WowKeren - Ifan Seventeen beberapa waktu lalu membuat publik terkejut saat ia terciduk sedang berduaan dengan Citra Monica di sebuah apartemen. Kala itu, Ifan dan Citra digerebek oleh pria bermasker hingga dituding sedang berzina.

Pasalnya Ifan terlihat hanya memakai celana pendek saat sedang digerebek. Akan tetapi, vokalis band Seventeen tersebut membantah dan mengaku hanya sedang menumpang salat di apartemen Citra. Suami Citra yang bernama Adit pun tak percaya dan melaporkan Ifan atas dugaan perzinahan.

Akan tetapi, Adit telah mencabut laporannya dan polisi juga menyatakan bahwa Ifan dan Citra tak terbukti berzina. Setelah beberapa waktu berlalu, Ifan baru-baru ini kembali terlihat bersama dengan Monica di sebuah bandara.

Dalam postingan yang beredar di media sosial, Ifan terlihat memakai jaket cokelat dan masker hitam. Sedangkan Citra yang berjalan di depan Ifan juga memakai jaket panjang warna cokelat, serta rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.


Usai melihat momen kebersamaan Ifan dan Citra tersebut, para netter justru banyak yang memberikan komentar sinis. Pasalnya netizen meragukan ucapan Ifan yang mengaku hanya berteman dengan Citra. Tak hanya itu, Ifan juga dinilai terlalu cepat move on dari mendiang sang istri, Dylan Sahara.

"Yg waktu itu bilang numpang solat yaa , pake kolor pink," sindir akun @amel*****jenn. "Kalo halan halan berdua gitu kira kira ngapain aja ya?" tambah akun @yanie.selviani. "Nangis2 wkt d tinggal sekarang sembunyi2 saat sdh bahagia," sahut akun @ita***aha.

"Cowo mah gitu yahhh cepet banget move on nya," komentar akun @erni.rahma******daelani. "Cepeeet bgt buset wkwkwk," imbuh akun @in****vs. "Blum jg 1000 hari istriny nangis2 sbntar2 ziarah eh gatauny...dsar laki2 ya gt deh..." seru akun @ais*****ova.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru