Meghan Markle Akhirnya Tunjukkan Wajah Ganteng Archie di Royal Tour, Bak Jiplakan Pangeran Harry
Getty Images/Samir Hussein
Selebriti

Meghan dan Harry mendadak memamerkan wajah tampan sang putra pada hari ketiga tur Kerajaan saat mereka bertemu dengan Archbishop Desmind Tutu di Cape Town, Afrika Selatan.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui tengah menjalani tur Kerajaan bersama putra mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, ke kawasan Afrika Selatan.

Selama memulai tur sejak Senin (23/9) hingga Selasa (24/9) lalu, Meghan dan Harry sendiri sama sekali tak mengajak si kecil Archie untuk turut serta dalam kunjungan mereka. Namun kini, pasangan Sussex tersebut mendadak memamerkan wajah tampan sang putra pada hari ketiga tur Kerajaan.

Pada hari Rabu (25/9), Meghan dan Harry bertemu dengan Archbishop Desmind Tutu di Cape Town, Afrika Selatan. Pertemuan tersebut bertujuan untuk melihat kegiatan yang mengusung soal kesadaran global akan isu-isu kritis yang mempengaruhi dunia.

Dalam kesempatan ini mereka mengajak Archie, yang tentunya sekaligus menjadi momen pertama si kecil tampil langsung di hadapan media dan publik selama tur Kerajaan. Alhasil, wajah tampan cicit Ratu Elizabeth II ini pun langsung mencuri perhatian.

Photo-INFO

Getty Images

Sudah memasuki usia 5 bulan, Archie pun tumbuh menjadi balita yang lucu dan menggemaskan. Di momen pertamanya mengikuti Royal Tour ini, bayi menggemaskan tersebut terlihat mengenakan kaus lengan panjang putih yang dibalut overall garis-garis biru dari H&M.


Menariknya, banyak yang menyebut bahwa Archie tampak semakin mirip dengan sang ayah seiring pertambahan usianya. Bahkan visual Archie ini rupanya mengingatkan para penggemar pada Pangeran Harry sewaktu kecil, tepatnya saat sang Duke of Sussex tersebut mengikuti Royal Tour pertamanya bersama Putri Diana dan Pangeran Charles.

Photo-INFO

Getty Images

Tak hanya itu, Archie juga tampak jelas memiliki rambut serta alis merah seperti sang ayah. Belum lagi bentuk mata, hidung, serta kulit putihnya yang seakan benar-benar menjadi jiplakan Harry.

"Dia adalah kembaran ayahnya! Sangat menggemaskan!" komentar salah satu penggemar. "Mereka berdua terlihat sama persis," sahut lainnya. "Dia benar-benar mewarisi semua gen ayahnya," tambah yang lain. "Archie kecil adalah anggota keluarga Kerajaan yang paling menggemaskan," puji lainnya.

Sementara itu, Harry dan Meghan rencananya akan menghabiskan waktu selama 10 hari di Afrika Selatan. Setelah Cape Town, pasangan Sussex ini diperkirakan bakal berkunjung ke Botswana, Angola, Malawi, serta Johannesburg.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait