Pemain 'Dua Garis Biru' Promosi Ke Malaysia, Keakraban Zara Dan Angga Yunanda Jadi Sorotan
Instagram
Film

Akan rilis di Malaysia, pemain 'Dua Garis Biru' pun terbang ke sana untuk melakukan promosi. Pada akun YouTube StarvisionPlus pada Rabu (25/9) keakraban Zara dan Angga yang akan berangkat pun diperlihatkan, penggemar pun dibuat gemas.

WowKeren - Sukses di Indonesia dengan 2.538.473 penonton dalam 52 hari penayangan, ''Dua Garis Biru'' akan tayang di Malaysia 3 Oktober mendatang. Jumlah penonton tersebut bahkan berada pada posisi dua film Indonesia terlaris tahun ini setelah ''Dilan 1991''.

Dua Garis Biru, film pertama Gina sebagai sutradara bercerita tentang Dara (Zara eks JKT48) dan Bima (Angga Aldi Yunanda) yang merupakan sepasang kekasih yang masih menjalani pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA). Hubungan yang terlalu bebas membuat mereka harus mengalami dampaknya dengan hamil di luar nikah.

Selain Zara dan Angga, aktor dan aktris lain yang bergabung yaitu Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, dan lainnya. Film berdurasi 103 menit ini sebelum penayangannya, sempat menuai kontroversi. Namun semua itu mereka buktikan dengan prestasi yang di dapat.


Sementara itu, dalam ajang Festival Film Bandung ke-32 tahun 2019, ''Dua Garis Biru'' mendapat lima nominasi penghargaan. Kelima nominasi tersebut dalam kategori Film Bioskop Terpuji, Sutradara Terpuji, Penulis Skenario Terpuji, Pemeran Utama Wanita Terpuji, dan Penata Artistik Terpuji.

Akan rilis di Malaysia, pemain ''Dua Garis Biru'' pun terbang ke sana secara langsung untuk melakukan promosi. Akun YouTube StarvisionPlus pada Rabu (25/9) membagikan perjalanan pemain ke Malaysia. Keakraban Zara dan Angga yang akan berangkat pun diperlihatkan dalam video tersebut. Penggemar pun gemas, tak lupa mereka mendoakan agar film ''Dua Garis Biru'' sama suksesnya seperti di Indonesia.

''Liputttt semua tentang ZARANGGA di malaysia min,, kangennnnn bgtttt kebersamaan mreka gak rela klo harus jauh2 lagi hmmmmm,'' komentar akun @sri ******. ''Sukses yaa smoga yg nnton di Malaysia berjuta2 jg kyk di Indonesia Aamiin. Tuhkan yg ngefans zarangga buanyak bahkan sampai kalangan emak2 tuh uwu (emoji) (emoji),'' ungkap akun @rays kim ***. ''Gemess tapi durasinya kurang puas. Hahahaha,'' ujar akun @irma******. ''Tolong kalau tentang zarangga panjangin durasinya, kuota kita masih banyak (emoji) (emoji),'' tulis akun @novita ****. ''Gemes sama kalian Zara Angga, ungkap akun @sisi ****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel