Miley Cyrus Diduga Alami Anorexia Gara-Gara Kelihatan Super Kurus di Foto-Foto Berikut Ini
Getty Images
Selebriti

Seorang penggemar yang melihat foto-foto terbaru Miley menyebut tubuh kurus pelantun 'Wrecking Ball' itu mengingatkannya pada dirinya saat menjalani rehabilitasi anoreksia.

WowKeren - Miley Cyrus sukses membuat para penggemar setianya merasa khawatir bukan main usai memposting potret terbarunya di akun Instagram. Bukan tanpa alasan, pasalnya pelantun "Malibu" tersebut tampak lebih kurus dibandingkan biasanya.

Dilansir Daily Mail pada Jumat (27/9), Miley tampak menikmati liburan seru bersama keluarganya di Zion National Park, Utah. Dalam sejumlah foto yang dibagikannya, musisi berusia 26 tahun ini tampak berpose dengan hanya menggunakan sport bra serta hot pants denim.

Memakai outfit terbuka seperti ini, alhasil bentuk tubuh Miley yang kian kurus pun terekspos sempurna. Tampak jelas mantan aktris Disney ini kehilangan banyak berat badan di bagian perut, lengan, hingga betisnya. Belum lagi tulangnya yang tampak menonjol di beberapa bagian.


Bahkan saking kurusnya, sejumlah penggemar menduga kalau pelantun "Slide Away" ini mengalami gangguan pola makan. Ada pula yang mengaku khawatir jika Miley mengalami anorexia.

"Aku mencintaimu tapi tubuhmu terlihat seperti tubuhku saat aku direhabilitasi akibat anoreksia. Aku berharap kau baik-baik saja," komentar salah satu penggemar. "Miley, segera cari spesialis gangguan makan," sahut penggemar lainnya. "Kau semakin kurus," tambah yang lain. "Makanlah, kau terlalu kurus," pungkas lainnya.

Perubahan tubuh Miley ini disebut-sebut ada kaitannya dengan perpisahannya dengan Liam Hemsworth pada bulan Agustus lalu. Seperti yang diketahui, pasangan selebriti ini telah mengumumkan perpisahan setelah delapan bulan berumah tangga.

Pasca berpisah dari Liam, Miley diketahui menjalin hubungan dengan Kaitlynn Carter. Namun hubungan tersebut tak bertahan lama dan akhirnya mereka putus pada awal pekan lalu. Disebutkan bahwa Miley sengaja mengakhiri asmaranya dengan Kaitlynn lantaran ia tak mau hubungan mereka semakin serius.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru