Dulu Dibullly Mulut Lemes, Suara Manja Reino Suami Syahrini Kalap Nyemil Desert Curi Perhatian
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack yang dikenal sinis dan dingin saat menjelek-jelekkan Luna Maya ternyata bisa berubah sikap melihat makanan kesukaannya disela-sela liburan mesra dengan Syahrini di Italia.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, sempat mengunggah dua foto di Instagramnya. Ia tampaknya memamerkan momen spesial disela-sela liburan di Italia bersama Syahrini.

Di foto pertama, Reino memperlihatkan momen mencium mesra kening Syahrini. Sementara di foto lainnya, Reino memamerkan pose lucu sedang berada di sebuah ruangan dengan desain mewah.

Ia ternyata girang bisa mencicipi desert yang beraneka ragam saat berada di Milan. "Temptation Room," kata Reino yang bertingkah bak anak kecil melihat makanan kesukaan.

Rupanya kesukaan Reino sebagai desert juga sempat terkuak di video liburan bersama Syahrini. Saat diajak ngobrol, Reino juga pamer suara manja nan lembut bak anak kecil yang girang melihat makanan kesukaan.


"Lucu banget kalau nemu berbagai macam desert. Apa sayang bilang apa?" tanya Syahrini. "Aku mau hidup di kamar ini," kata Reino. "Oke sayang, saking sukanya ya," seru Syahrini. "Iya bahagia," kata Reino.

Sejumlah fans ikut senang melihat sikap manja Reino. Mereka tak mengira jika Reino yang biasa kalem dan pendiam ternyata bisa juga bertingkah imut.

"Aku mau hidup dikamar ini kirain aku mau hidup dihati muu .. sibapak lucu banget," kata netter. "Ya ampun liat mereka ini... gueemeeezzz," seru fans. "Sedewasa dan sewibawa nya seorang pria.. Dia bisa brubah manja dan seperti anak kecil.. Dan itu hny akan terlihat saat dia bersama dgn orang yg sangat dicintainya..soo sweeeeettss love you kesayangan," ujar netter.

Sikap Reino saat ini memang terlihat beda drastis. Dulunya, Reino sempat dibully bermulut lemas karena menghina mantan kekasihnya, Luna Maya.

Reino diduga panas karena Luna terkesan menyindir Syahrini sebagai "teman makan teman" hingga banyak pihak ikut terpengaruh. Ditegaskan Reino, perpisahannya dengan Luna bukan karena Syahrini. Selain itu, Reino sempat menyindir kalau alasan putus dengan Luna karena mantannya itu "melanggar hukum".

"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," kata Reino. "Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru