Marcell Darwin Beri Gombalan Maut Malah Dibalas 'Tendangan' oleh Pacar Baru
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Marcell Darwin mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Alyssa Bilver telah kandas sejak awal tahun lalu. Namun, Marcell kini sudah move on dan memiliki kekasih baru.

WowKeren - Marcell Darwin kini telah memiliki kekasih baru usai putus dari Alyssa Bilver pada awal tahun 2019 lalu. Perempuan berambut pendek bernama Nabila Faisal ialah yang berhasil menaklukkan pasangan Yuki Kato di film "Nikah Yuk!" tersebut.

Kemesraan Marcell dan Nabila telah sering dibagikan mereka melalui akun media sosial masing-masing. Namun baru-baru ini, gombalan Marcell kepada Nabila banyak mencuri perhatian hingga ramai dikomentari sejumlah rekan-rekan artis.

Dalam video singkat yang dibagikan Marcell, Nabila tampak sedang membetulkan tali sepatunya. Bukannya membantu, Marcell malah meminta Nabila untuk lekas membetulkan tali sepatunya itu.

"Ayo buruan," ujar Marcell. "Kamu ngapain nungguin aku?" tanya Nabila. "Buruan," kata Marcell lagi.


Ketika Nabila telah selesai dan berdiri, Marcell langsung melontarkan gombalan andalannya. "Soalnya aku mau melangkah bareng kamu," ucap Marcell yang membuat Nabila geli hingga menendangnya.

Gombalan Marcell menuai beragam reaksi dari rekan-rekan artis dan warganet. Salah satu yang paling disorot adalah reaksi "tendangan" Nabilla. Kendati begitu, warganet tampak cukup terhibur dengan video unggahan Marcell tersebut.

"BWAHAHHAHAHAAHH!!! Bagian terngakak: ada kaki @fastynabila ngelayang," komentar Ge Pamungkas. "Potensi manusia yang zodiaknya LEO," tulis Rizky Alatas. "Cell please deh," sahut Audi Marissa.

"Nyesel gw liat video lo be2 @fastynabila," balas Ibnu Jamil "Emosi gila gue liat ini video," komentar akun @j***ycitra5. "Mantep juga tendangann nya," tulis akun @a***tarispo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait