Istri Opick dan Salah Satu Santri Dapat Firasat Ini Sebelum Rumah Alami Kebakaran
Instagram/bebi.silvana
Selebriti

Opick disebut-sebut mengalami kerugian hingga ratusan juta usai rumahnya terbakar pada Minggu (29/9) pagi. Untungnya, sehelai rambut Rasulullah yang dijaga Opick ikut terselamatkan.

WowKeren - Sebelumnya diketahui bahwa Rumah Tombo Ati milik Opick di kawasan Pulogebang Cakung, Jakarta Timur, mengalami kebakaran pada Minggu (29/9) pagi. Kerugian yang dialami Opick ditaksir mencapai Rp350 juta.

Bebi Silvana mengungkapkan bahwa malam sebelum terjadi kebakaran, ia sempat diberikan firasat tidak enak. Namun, istri Opick tersebut sama sekali tak mengetahui penyebab perasaan resahnya dan hanya bisa berdoa.

"Firasatnya paling semalem sih, enggak enak hati yah. Ini saya bilang 'kok perasaan enggak enak apa gitu ya'," ujar Bebi dilansir tayangan cumicumi.com. "Jadi pengobat enggak enak hatinya tuh ya Istighfar gitu kan. Istighfar aja semalem itu. Ada apa ya, ada apa."

"Ada salah satu santri yang bermimpi juga," ungkap Bebi. Salah seorang kerabat Bebi membeberkan firasat salah satu santri mereka. Santri tersebut rupanya sempat memimpikan kebakaran meski tak mengetahui lokasinya.


"Kebetulan kan ada santri yang paling besar ya. Beliau bercerita di grup, kita punya grup ya di keluarga di sini. Jadi beliau bercerita bahwa semalam tuh saya bermimpi ada kejadian kebakaran," papar kerabat Opick. "Tapi tidak diceritakan di mana kebakarannya gitu. Itu aja sih firasat yang diberitahu santri kita."

Kebakaran rumah Opick diduga terjadi karena korsleting. Menurut Bebi, aliran listrik di ruko tempatnya tinggal memang disebut-sebut bermasalah. Namun karena kesibukan, masalah itu tak diperhatikan dengan benar.

"Awalnya tuh saya pernah denger dari beberapa orang, katanya di ruko ini tuh alirannya agak korsleting yah. Saya bilang, kenapa enggak dibetulkan," pungkas Bebi. "Mungkin karena semuanya sibuk, kurang memperhatikan ke arah situ, ya udah terjadi seperti ini."

Sementara itu, Opick juga telah mengabarkan bahwa sehelai rambut Rasulullah yang dijaganya dalam keadaan aman. Hal itu sebab sisi rumahnya yang terbakar adalah bangunan kosong. Sedangkan rambut Rasulullah disimpan Opick di sisi rumah yang lain.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru