Aksi Heroik Gigi Hadid Cegah Penyusup Masuk di Paris Fashion Week Ini Jadi Viral
Getty Images
Selebriti

Seorang penyusup tiba-tiba ikut berlenggak-lenggok di atas catwalk bersama jajaran model lainnya di event fashion show Spring Summer 2020 dari Chanel.

WowKeren - Beragam hal menarik tentunya bisa saja terjadi dalam gelaran peragaan busana. Tak terkecuali event fashion show Spring Summer 2020 dari Chanel dalam rangkaian Paris Fashion Week.

Bukan cuma malfungsi busana yang kadang dialami para model, rupanya ada satu kejadian unik yang sayang sekali untuk dilewatkan dalam momen fashion show kali ini. Pasalnya, mendadak ada seorang penyusup yang tiba-tiba ikut berlenggak-lenggok di atas catwalk bersama jajaran model Chanel lainnya.

Namun untungnya, si cantik Gigi Hadid dengan berani menghentikan ulah penyusup tersebut. Kakak Bella Hadid ini berhasil mencuri perhatian ketika ia mencegat sang penyusup yang sudah berjalan di atas catwalk pada Selasa (1/10) waktu setempat. Saat menyadari ada yang aneh, Gigi berjalan dengan cepat menuju sang penyusup dan memblokirnya.


Video masuknya penyusup di atas catwalk fashion show Chanel ini telah tersebar di media sosial. Dalam video ini terlihat jelas bahwa ada seorang wanita yang mendadak masuk di tengah-tengah peragaan busana. Orang tersebut menyusup dari tempat duduk penonton dan kemudian ikut berlenggak-lenggok layaknya model di sepanjang catwalk.

Dilansir E!News pada Rabu (2/10), wanita yang menyusup di tengah-tengah peragaan busana tersebut telah berhasil diidentifikasi. Rupanya ia adalah seorang komedian Prancis dan YouTuber bernama Marie Benoliel, yang juga dikenal dengan nama Marie S'Infiltre.

Gigi sendiri langsung membawa Baloniel menjauh dari panggung. Hingga akhirnya petugas keamanan juga ikut turun tangan secara langsung. Menurut informasi dari akun Instagram WWD, komedian wanita tersebut sebelumnya juga telah mengacaukan pertunjukan Paris Fashion Week lainnya awal pekan ini.

Dilaporkan bahwa Marie Benoliel membuat penampilan dadakan di atas catwalk setelah berhasil menghindari penjaga keamanan di Grand Palais. Dengan blazer kotak-kotak hitam-putih selutut dan rok pensil, dia bergegas ke atas catwalk, menyandarkan lengan di pinggangnya dan memalingkan kepalanya ke arah penonton sambil berjalan layaknya model.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru