Nagita Slavina Ketakutan Naik Sepeda Malah Bikin Fans Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Momen Raffi Ahmad memaksa Nagita Slavina untuk mengendarai sepeda sukses menarik perhatian publik. Raffi akhirnya menyerah dan membonceng Nagita hingga membuat warganet gemas.

WowKeren - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian publik. Momen-momen keluarga mereka dapat disaksikan melalui acara televisi maupun vlog pribadi mereka. Seperti yang diunggah melalui vlog baru-baru ini, ketika Raffi memaksa Nagita untuk naik sepeda.

Biasa dikenal sebagai wanita sempurna yang dikenal memiliki banyak bakat, siapa sangka apabila Nagita tak bisa naik sepeda kayuh. Namun, Raffi terus memaksa sang istri mencoba naik sepeda untuk menemani Rafathar. Putra semata wayang Raffi dan Nagita itu rupanya sedang suka naik sepeda roda tiga di sekitar lingkungan rumah mereka.


"Aduh aku tuh enggak bisa naik sepeda. La, La, kamu pegangin. Aku enggak mau dilepas. Aku enggak mau dilepas," ujar Nagita saat dipaksa Raffi. "Enggak sayang, mana mungkin aku ngelepasin kamu," jawab Raffi mengeluarkan gombalan mautnya.

Meski sudah dipegangi oleh Raffi, Nagita masih rewel dan meminta satu orang lain untuk membantu. Raffi akhirnya menyerah dan memilih untuk membonceng Nagita. Kemesraan Raffi dan Nagita itu dapat disaksikan dalam unggahan @videoladygigi berikut.

Video ini sukses menghibur warganet yang mengaku gemas melihat tingkah laku pasangan suami istri tersebut. Menurut warganet, wajar apabila Nagita tak bisa naik sepeda dikarenakan berasal dari keluarga kaya raya.

"Gue jg gtu nyetir motor bisa, nyetir mobil dikit2 bisa lah, lah kalau mau goes sepeda gak bisaaaa," komentar akun @n***ngmilahartati. "Sultan mah ga bisa naik sepeda," tulis akun @m***ehakim. "Enggak,, enggak sayangg,, Mana mungkinn aku nglepasinn kamuu,, Ceillehhh bpaknya rafatarr," sahut akun @r*****ike86.

"Suami istri manjanya gantian...so sweet banget," balas akun @a***earbunga. "Kegemesan yang HQQ uwuwuwuwuwuwu," komentar akun @d***ong_bbong. "Wkwkwkwkwkw...bikin ketawa aja pasangam nih," tulis akun @k***ati4240.

You can share this post!

Related Posts