Bebby Fey Sebut Atta Halilintar Kepo Soal Operasi Payudara Hingga Tato Sebelum Berhubungan Intim
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Bebby Fey mengakui apabila payudaranya merupakan hasil operasi di Thailand. Selain itu, Bebby Fey juga memiliki tato besar yang digambarkan di punggungnya.

WowKeren - Bebby Fey akhirnya menyebut nama Atta Halilintar setelah sebelumnya menceritakan pengalaman dilecehkan seorang YouTuber. Namun, Atta membantahnya dan telah melaporkan Bebby atas pencemaran nama baik.

Sebelum Bebby mengungkap sosok YouTuber yang dimaksud, ia sempat merekam vlog bersama Billy Syahputra dan menceritakan kisahnya. Vlog Billy dan Bebby tersebut baru dibagikan pada hari ini, Rabu (3/10).

Dalam kesempatan tersebut, Bebby blak-blakan semua yang telah dilakukannya bersama Atta. Akan tetapi, Bebby membantah apabila keduanya langsung berhubungan badan. Sebelum mereka melakukan hal tersebut, Atta rupanya kepo dengan payudara Bebby.

"Awalnya kan enggak langsung aneh-aneh, sambil ngobrol aja kayak gini Bang. Dia pinter ngeramal juga, terus cerita mulanya dulu dia seperti apa bisa jadi seperti ini," cerita Bebby. "Jadi dia itu ngobrol-ngobrol di sofa gitu kan. Habis itu dia ramal-ramal sambil trus tiba-tiba dia tidur di paha gue. Manja-manja gitu."

Bebby pun mengaku terbuka dengan Atta mengenai payudaranya yang merupakan hasil operasi di Thailand. Setelah mengobrol panjang lebar mengenai alasan melakukan operasi, Atta meminta izin untuk memegang hingga melihat payudara Bebby secara langsung.


"Trus dia nanya, ini toket asli apa enggak sih? Gue jawab apa adanya lah. 'Enggak lah, palsu'. Gue bilang kayak gitu," lanjut Bebby. "'Boleh enggak lihat?' Begitu. 'Itu dijahit di mana?' Kayak anak-anak yang enggak ngerti gitu, tapi mukanya serius."

Atta pun diceritakan menggunakan segala cara agar Bebby membuka busananya. Salah satunya dengan memperhatikan tato di punggung belakang Bebby. Cara Atta yang halus lantas membuat Bebby luluh.

"Lihatlah tato gue yang di belakang. 'Tatonya bagus ya' jadi dilihat-lihat gitu. 'Sakit enggak?' jadi kayak orang-orang gimana ya. Pelan-pelan, pinter sih kalau menurut gue kayak anak yang baru belajar," ungkap Bebby. "'Jangan pakai baju' dia bilang gitu. 'Gue pengin lihat tatonya aja' 'Enggak mau, aku kedinginan.'"

Lebih lanjut, Bebby mengungkapkan bahwa ia dan Atta telah berhubungan badan sebanyak dua kali. Kendati merasa dilecehkan dan ditipu, Bebby kini memilih untuk mengambil hikmah dari semua kejadian ini agar tak terulang kembali.

"Dua kali itu. Jam 4 pagi trus besoknya tidur dulu trus sebelum check out kan mandi dulu. Gaspol lagi lah. Orang mandi gue dimandiin, digosok," tutup Bebby. "Dengan kejadian ini aku lebih berhati-hati lagi ketemu sama seseorang. Enggak boleh cepet percaya walaupun namanya sudah besar tapi harus tetep berhati-hati."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru