Raffi Ahmad dan Nagita Buka Suara Soal Nyinyiran Asisten Nia Ramadhani
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Raffi Ahmad mengaku sempat dihubungi Nia Ramadhani langsung gara-gara sikap There. Merasa biasa-biasa saja dengan isu tersebut, Raffi dan Nagita pun santai.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah sepi dari gosip. Belum lama ini keduanya dikabarkan tidak akur. Isu tersebut bermula saat asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienatan, mengunggah bukti percakapan dengan seorang rekan.

Gara-gara unggahan There, Raffi dan Nagita disebut-sebut akan bercerai. Bahkan isu perselingkuhan Nagita dengan pengusaha Ferri Jubair alias Ferri Uno juga kembali terdengar.

Tidak ingin isu berkembang, Raffi dan Nagita akhirnya angkat bicara. Awalnya, ayah satu anak itu tidak merasa terganggu. Namun semakin kesini, ada banyak berita yang berkembang hingga membentuk opini lain.

"Tadi anak-anak rans @powerransger minta gue dan Gigi klarifikasi atau buat pernyataan tentang berita yang lagi beredar belakangan ini," tulis Raffi. "Sebenarnya emang nggak gimana-gimana banget juga. Tapi kayaknya makin banyak berita-berita yang makin beredar yang malah bikin banyak pandangan."

"Ya... biar nggak banyak dan makin berlarut-larut," lanjut Raffi. "Tadi anak-anak sudah mengambil video gue sama Gigi."

Klarifikasi Raffi dan Nagita

InstagramStory

Klarifikasi Raffi dan Nagita pun sempat diunggah lewat vlog Rans Entertainment. Video berdurasi 17 menit itu diawali dengan penjelasan Raffi.


"Ayo cepetan, aku sebenarnya bikin klarifikasi-klarifikasi kayak gini. Aku itu enggak setuju bikin gini-ginian," ujar Nagita. "Bukan, bukan gitu masalahnya. Jadi kita dibilang kalau di depan kamera aja mesranya," sahut Raffi.

"Ya kan dari dulu pada ngomongin gitu. Aku sih enggak pernah bikin pusing, bodo amat," balas Nagita. "Tadinya aku enggak setuju bikin ginian, tapi ya sudah kalau memang begitu, biarlah aku ngomong juga."

Raffi dan Nagita menyayangkan kabar simpang siur yang beredar. Hampir lima tahun berumah tangga, keduanya tidak menampik jika banyak isu yang beredar.

"Mungkin orang lihatnya pas kita lagi syuting, aku juga bingung kenapa ya banyak dibilang romantis di depan TV? Aku tuh sudah nganggep dia kayak adik kakak, suami istri, sahabat," bela Raffi. "Aku juga enggak bilang kalau romantis," timpal Nagita.

"Masa lepas tangan aja dibilang ada apa-apa? Enggak ngerti deh gue juga," lanjut Nagita. "Sebenarnya ada banyak banget yang ngegosipin kita lho, sudah mau lima tahun lho, aku enggak pusing," balas Raffi.

Rupanya Raffi sempat dihubungi Nia langsung gara-gara sikap There. Namun dengan tegas ia merasa hal itu biasa saja.

"Mau orang ngomong apa, kita enggak masalah juga," terang Raffi. "Kalau buat aku pribadi yang tahu kita ya kita doang. Jadi enggak perlu pembuktian ke siapa-siapa atau menjelaskan. Silahkan orang bilang apa, itu jadi ladang pahala buat kita," tandas Nagita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru