Franda Menghilang Usai Dihina Netter, OOTD 'Dewasa' Zylvechia Disorot
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Hampir satu bulan Franda menghilang di media sosial usai dihina netter gara-gara memprotes fans yang menggunakan nama anaknya. Fans pun mulai merasa kehilangan.

WowKeren - Awal September lalu, Franda menuai banyak hujatan netter. Hinaan dan caci maki ditujukan untuk istri Samuel Zylgwyn itu. Gara-garanya, Franda merasa tidak terima ada fans yang memakai nama putrinya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

Franda bahkan mengirim pesan pribadi ke fans tersebut dengan kata-kata sadis dan menyakitkan. Tak ayal ia semakin membuat netter meradang.

Sadar akan kesalahannya, Franda pun meminta maaf. Namun hingga kini ia terlihat menghilang dan tidak eksis lagi di Instagram miliknya.

Dilihat pada Sabtu (5/10), unggahan terakhir Franda pun masih tertanggal 6 September 2019. Hampir satu bulan sudah dia menghilang di media sosial.

Franda Menghilang dari Instagram

Instagram

Fans Franda pun agaknya mulai merasa kehilangan. Kendati demikian, fans tetap dapat melihat aksi Franda lewat unggahan Instagram sang suami.


Seperti belum lama ini, Samuel memamerkan foto hasil jepretan Franda. Dalam foto tersebut, Zylvechia terlihat menggemaskan dengan busana yang dikenakan.

Serba merah muda, Zylvechia memadukan penampilannya dengan atasan putih. Bagian rambutnya pun diikat kuncir kuda ke atas.

Bagaikan orang besar, Zylvechia berpose di depan kamera. "OOTD bayi jaman now #ootd #vechia (emoji kamera) @frandaaa87," tulis Samuel di bagian caption.

OOTD Zylvechia Diunggah Samuel Zylgwyn

Instagram

Tidak lagi mendapat hinaan, hasil karya Franda itu justru menuai banyak pujian. Tidak sedikit netter yang mengaku dibuat gemas dengan penampilan Zylvechia.

"Kyooddddddd bangedddd vechiaaaa," sahut akun @atik***tin_. "Kangen banget sama Vechia, banyakin snapgram nya kak @samuel_zylgwyn," balas akun @feny***im.

"Kangen Vechia sm mamanya.. Semangat ya @frandaaa87," dukung akun @ivon***via. "Vechiaa cantik, mama @frandaaa87 kok ga aktif di IG lagi sih,kangen story2nya..." tambah akun @fya***17.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru