Syahrini 'Wanita Baik-Baik', Reino Malah Kepergok Lepas Cincin Kawin?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sikap Reino Barack juga dituding tidak terlalu mesra dengan Syahrini. Ia kerap terlihat memegang ponsel ketimbang bergandengan tangan dengan sang istri, duh...

WowKeren - Pasca menikah, rumah tangga Syahrini dan pengusaha Reino Barack tidak pernah sepi dari isu miring. Meski diramal sebagai "wanita baik-baik", isu Syahrini pernah menjadi kekasih gelap Haji Isam terus disorot.

Imej Syahrini sebagai istri saleha pun seolah hanya kebohongan. Belum reda isu tersebut, Reino belum lama ini disebut-sebut kepergok melepas cincin kawinnya dengan Syahrini.

Isu tersebut bermula saat Reino berfoto di Italia. Seperti diketahui, Reino diketahui memakai cincin kawin di jari manis kiri, sedangkan Syahrini di jari manis kanan. Namun dalam foto tersebut, jari kiri Reino tidak terlihat mengenakan cincin.

Reino Barack Lepas Cincin?

Instagram


Tidak berhenti sampai di situ, sikap Reino juga dituding tidak terlalu mesra dengan Syahrini. Ia kerap terlihat memegang ponsel ketimbang bergandengan tangan dengan sang istri.

Isu miring pun berkembang. Tudingan jika Reino masih belum move on dan teringat Luna Maya kembali berembus. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk Syahrini.

Reino Cuek ke Syahrini?

InstagramStory

"Pelan pelan ,mari kita lihat pasangan teRESTU apakah bisa sampai tua atau hanya sekedar persinggahan sementara ..bukan nya mendoakan ..tapi KARMA ITU NYATA," komentar akun @denn***jury. "Mungkin tesy mulai lelah dengan kelebay an budhe," sahut akun @vie***evi.

"Yaa si laki mulai sibuk dgn hpnya, percis wkt video dgn moon dan ganknya, saat itu si laki jg sibuk dgn hpnya g peduli dgn moon n the gan," balas akun @novi***vias. "Keliatan bahagia n apa ada x reno wktu ma luna ,,,,skrg ma syr si reno jadi kyak gmna gitu,,,,ampun dah," tambah akun @mha***at.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait