Cita Citata Geram Dipermalukan di Depan Banyak Orang, Pilih Langsung Pulang Demi Harga Diri
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata menceritakan pengalaman tak menyenangkan saat gladi resik sebelum manggung. Ia sempat diteriaki oleh sang music director karena vocalnya belum masuk.

WowKeren - Cita Citata mengalami kejadian yang tak menyenangkan saat gladi resik. Pelantun lagu "Goyang Dumang" itu dipermalukan di depan banyak orang.

Cita menceritakan saat vokalnya seharusnya masuk namun ia malah terdiam. Perempuan berusia 25 tahun itu nampaknya belum hafal dengan lagu yang harusnya dibawakan. Cita juga mengungkap inisial nama sutradara musik yang meneriakinya.

"Ceritanya mau GR untuk acara 'Pekan Kebudayaan Nasional' yang diadakan di Istora Senayan. Materi dikirim musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tahu kapan masuk lagunya. Tiba-tiba pas GR diteriakin, 'Masa nggak bisa begitu doang! Gilaaa!!!," cerita Cita dalam Instagram pada Senin (7/10). "Oleh Bapak berinisial YO selaku music director dari pengiring musiknya."

Cita tak habis pikir dengan orang yang meneriakinya itu. Ia begitu sakit hati telah dibuat malu di depan banyak orang.

"Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya di depan banyak orang memaki orang seenaknya," sambung Cita. "Padahal yang salah dari pihak panitia, tidak mengirim materi dengan vokalnya. Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena."

Terlanjur sakit hati dipermalukan di depan banyak orang, Cita memutuskan untuk langsung pulang saat itu juga. "Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya. Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang, Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," lanjut Cita.


Cita Citata Ngamuk

Instagram

Cita juga sempat membagikan video yang memperlihatkan YO meneriakinya di depan banyak orang. "Detik2 Bapak YO meneriaki saya dengan kata-kata 'MASA BEGITU AJA NGGA HAFAL ! GILA !!' " tulis Cita.

Postingan Cita itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka turut memberi semangat agar Cita sabar dalam menghadapi masalahnya.

"Sabar sayang.." tulis Tata Janeeta. "Ya Allah kadang org lupa demi kesempurnaan sampe melukai hati seseorang,,, sabar ya neng," sambung Jenita Janet. "Sabarr syang," tambah akun @bobo***. "Tetap semangat dan sabar dan tegar," sahut akun @bone***.

"Mungkin itu bapak blm makan mangkanya itu bapak marah2 gak jeles.seng sabar wong ayu," komentar akun @agustus***. "Sabar aja neng . jaman sekarang mah kudu yang waras ngalah . tetep profesional aja , sukses terus yaa @cita_citata," seru akun @aryi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait