Disebut Bongkar Kekayaan Syahrini dari Pria Bukan Reino Barack, Lee Jeong Hoon Klarifikasi
Instagram
Selebriti

Lee Jeong Hoon memberikan penjelasan mengenai tudingan dirinya membongkar sumber kekayaan Syahrini dari pria lain dan bukan Reino Barack sebagai suaminya.

WowKeren - Presenter Lee Jeong Hoon mendadak membuat klarifikasi melalui foto yang diunggah di Instagram pada Senin (7/10). Dalam foto tersebut, Lee menunjukkan sebuah media online yang memuat namanya dan Nikita Mirzani.

Dalam judul media online tersebut, Lee dan Nikita dikabarkan membongkar sumber kekayaan Syahrini dari pria lain dan bukan Reino Barack. Sebelumnya, Lee sempat ikut berkomentar soal kekayaan Syahrini di sebuah acara televisi.

Namun pria asal Korea Selatan tersebut hanya mengaku tahu soal mobil Syahrini hasil pemberian sang kekasih, sebelum menikah dengan Reino. "Saya juga tahu itu mobilnya (Syahrini) didapat dari cowoknya," ungkap Lee.

Tak tinggal diam, Lee pun membantah tudingan media online tersebut sekaligus memberikan penjelasan, agar tidak terjadi kesalahpahaman. Suami MoA Aeim tersebut mengaku memiliki teman yang dekat dengan Syahrini.


Photo-INFO

Instagram

"Maaf sebelumnya..saya seperti nya tidak pernah ber bicara seperti Ini sih, Saya hanya pernah mengatakan, kenalan Saya dekat dengan teh Syahrini," tulis Lee di bagian keterangan Instagram. "Dan sering pergi bareng Dan belanja bareng, Semoga tidak ada kesalahpahaman ya."

Postingan Lee pun ramai dikomentari oleh netizen yang turut mengkritik media online tersebut, lantaran memuat berita tak akurat. Bahkan para netter termasuk Lucinta Luna juga mendesak Lee untuk melaporkan media tersebut.

"Hhhhh medianya pengen laku bikin berita palsu," sindir akun @tyn****789. "Media skg memang suka mencari2 kesalah org lain," tambah akun @nait*****na09. "Byknya skrg media yg bt fitnah," sahut akun @eymil*****usney.

"Tr**un tuch memang bgtu. Sering bgt kash berita hoax. Biar ratingnya naik.." ujar akun @mon***594. "Laporin ja itu oppa biar kapok," seru akun @nu.rh*****h390. "Tuntut aja oppaaa," komentar Lucinta dengan akun @lucintaluna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru