Justin Bieber Kena Kritik Gara-Gara Parodikan Video Kocak Taylor Swift Pasca Operasi Lasik
Instagram/Getty Images
Selebriti

Video yang direkam oleh Hailey Baldwin dan dibagikan di Instagram Story ini menampilkan Justin Bieber yang terang-terangan menirukan video viral Taylor Swift belakangan ini.

WowKeren - Para Swifties (sebutan penggemar Taylor Swift) tentunya tahu benar bahwa pekan lalu video kocak sang idola baru saja beredar luas di media. Video tersebut dibagikan dalam acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon.

Di acara ini, Jimmy memperlihatkan video Taylor yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. Video tersebut rupanya direkam oleh ibu Taylor saat pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini baru saja selesai melakukan operasi lasik.

Video tersebut lantas mulai diputar dan menampilkan Taylor remaja yang mengenakan kacamata khusus selepas operasi lasik. Tak hanya itu, video ini juga menampilkan tingkah kocak pelantun "ME!" tersebut yang mendadak ingin makan pisang, dan kemudian menangis.

Video ini rupanya sukses menuai banyak atensi dari para penggemar Taylor maupun selebriti lainnya. Tak terkecuali Justin Bieber. Belum lama ini Justin kedapatan memarodikan video tersebut melalui unggahan di Instagram Story miliknya.


Dalam unggahan ini, Justin tampak berada di dapur dengan sang istri, Hailey Baldwin, yang merekamnya. Video ini menampilkan Justin yang berteriak menirukan Taylor, "Ini bukan pisang yang aku mau!". Hailey lantas terdengar tertawa dalam video tersebut dan berulang kali mengatakan, "Ini sangat lucu."

Sayangnya, tindakan Justin dan Hailey ini justru menuai respons negatif dari para penggemar. Sebagian menilai bahwa Justin terlihat terang-terangan mengolok-olok Taylor lewat video parodi ini.

Tak lama setelah menyadari bahwa videonya menimbulkan kontroversi, Hailey pun meminta maaf melalui akun Twitter miliknya dan membela suaminya. "Aku tidak pernah tahu kalau aku akan membuat orang-orang merasa sangat kesal," tulis Hailey dalam unggahannya.

"Jika ada sesuatu yang aku lakukan dan menyakiti kalian atau menyinggung kalian, aku minta maaf, bukan maksudku untuk membuat kalian marah," lanjut model berusia 22 tahun tersebut. Sayangnya, kini cuitan itu telah dihapusnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait