Dulu Soleha, Michelle Ziudith Seksi 'Buka-Bukaan' Usai Patah Hati Ditolak Rizky Nazar?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Michelle Ziudith sempat sumringah ketika dipuji oleh ibunda Rizky Nazar, Ika, sebagai calon istri soleha yang jago masak. Namun belakangan, Michelle malah tampil seksi dan tak lagi akrab dengan Rizky.

WowKeren - Michelle Zudith dikenal sebagai sosok yang santun dan hormat pada orangtua. Ia sempat dipuji habis-habisan oleh ibunda Rizky Nazar, Ika, yang menganggap Michelle berkualitas sebagai calon istri.

"Michelle sudah pintar masak ya," kata Ika saat ngevlog bareng artis bernama asli Michelle Ziudith itu. "Lumayan tante, jadi tante, idenya ini untuk belajar masak untuk mertua," kata Michelle. "Amin ya Allah," kata Ika seolah menilai Michelle sudah pantas jadi menantu.

Tak cuma itu, Ika sempat menggoda Michelle sebagai calon menantu. "Semoga Rizky dapat istri yang soleha, siapa tahu Michelle, yang pastinya harus berbakti sama orangtua," goda Ika. "Siapa tahu ya," timpal Rizkina, kakak dari Rizky Nazar, sembari senyum-senyum

Namun belakangan, Rizky lebih gencar diisukan jadian dengan Syifa Hadju. Keduanya memang sering jalan bareng dan beberapa kali terciduk mesra.


Seolah patah hati, Michelle mengunggah kutipan motivasi. "There is Sun after the rain, there is love after the pain," demikian unggahan di Instagram Michelle.

Tak cuma itu, Michelle belakangan juga rajin pamer foto seksi. Dalam salah satu foto, Michelle terlihat mengumbar otot perutnya yang rata. Di foto lainnya, Michelle juga pamer gaya imut nan seksi dengan memakai hotpants.

Sejumlah netter sempat memuji kecantikan Michelle. Namun ada juga yang kepo dengan kabar hubungan Michelle dan Rizky.

"Cantik banget kak," kata netter. "MasyaAllah cantiknya," seru netter. "Kok gak pernah kelihatan sama Kak Rizky ya," timpal netter lainnya. "Kak Icel sama Kak Rizky gimana?" tanya netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait