Lulusan Pesantren, Nikita Mirzani Jadikan Agama Nomor Satu Untuk Didik Anak-Anaknya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nikita Mirzani yang merupakan lulusan pesantren, kini menjadikan agama sebagai nomor satu dalam memeberikan pendidikan untuk ketiga putra-putrinya saat ini.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya resmi bercerai dari pengusaha Dipo Latief. Gugatan cerai Niki dikabulkan dalam sidang isbat di Pengadilan Agama jakarta Selatan pada Senin (7/10).

Buah hati Niki dengan Dipo, Arkana, pun kini mendapat pengakuan dan perlindungan dari negara. Nantinya, Nikita akan mendapatkan tunjangan anak dari Dipo. Kini Niki resmi menjadi single parents untuk ketiga anaknya.

Tak hanya itu, Niki juga dikenal sebagai seorang wanita yang sangat menyayangi anak-anaknya. Kendati demikian ia membeberkan bagaimana cara yang ia terapkan selama ini dalam mendidik putra putrinya.

Niki yang sebelumnya diketahui juga pernah menempuh pendidikan di pesantren, kini menerapkan pendidikan agama kepada putra putrinya. Bahkan bagi Niki agama adalah hal yang paling dasar untuk diajarkan kepada anak-anaknya.


Lulusan Pesantren, Nikita Mirzani Jadikan Agama Nomor Satu Untuk Didik Anak-Anaknya

Instagram

“Sama, dia masuk pesantren, Niki juga masuk pesantren, dia liburan di pantai pakai bikini, Niki juga pakai bikini, sama aja,” ungkap Niki. Janda dengan tiga anak ini juga meyakini bahwa pendidikan agama akan mampu menjadi tuntunan yang baik untuk anak-anaknya.

“Agama nomor satu, tapi dari lingkungan juga harus mengikuti, jadi sejajar,” tutur Niki. “Kalau Niki kenapa bilang agama nomor satu, kalau dia tahu agama Insya Allah ke depannya dia tidak akan melakukan hal-hal yang memang merugikan untuk dirinya sendiri.”

Niki yang dikenal sebagai orang yang keras mengaku tidak pernah mengeluarkan suara keras ketika di rumah. Bahkan ia mengatakan bahwa untuk menunjukkan dirinya sedang marah ke anak-anaknya, Niki cukup diam tak banyak bicara.

“Pertama-tama dia dibully sekali dua kali, tiga kali dia sikat. Jadi Niki selalu ngajarin gitu, kalau cuman sekali dua kali diemin, tapi kalau udah terlalu parah, ama dia dihajar,” papar perempuan berusia 33 tahun tersebut. “Nggak, di rumah gak pernah teriak, juga gak pernah marah, marahnya Niki ya diem, jadi kalau Niki diem berarti anak-anak tahu kalau Niki pasti lagi marah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru