Foto Berdua Di Acara SuperM, Warna Kulit Kai Dan Lucas Malah Jadi Sorotan
Selebriti
Debut SuperM

Saat menghadiri acara opening pop up store SuperM di Los Angeles, Kai dan Lucas foto bersama. Akan tetapi, warna kulit kedua member tersebut dibandingkan dan menjadi buah bibir para netizen.

WowKeren - Usai resmi debut pada 4 Oktober lalu, SuperM gencar melakukan promosi albumnya. Pada 5 Oktober lalu, boy grup besutan SM Entertainment ini menggelar showcase di Hollywood untuk mempromosikan lagu-lagu mereka.

Baru-baru ini, salah satu media selebriti korea yakni Dispatch memotret kebersamaan mereka saat berada di acara opening pop-up stores di Los Angeles. Salah satu foto yang mereka unggah adalah foto Kai dan Lucas yang sedang berfoto bersama.


Menariknya, tak hanya memuji kegantengan mereka, para fans pun heboh mengomentari warna kulit mereka di dalam foto tesebut. Banyak dari mereka yang menganggap warna kulit Kai lebih cerah dari pada Lucas. Selain itu, beberapa fans Indonesia juga berkomentar bahwa Lucas terlihat seperti pemuda lokal karena kulitnya yang nampak coklat.

"Loh putihan Kai dari Lucas?" kata @kpopers_nga***. "Cie sekarang dispatch pindah haluan ke Kai?" kaya @hikmahy***. "Sekarang si Kai kulit nya ada yg nyamaain si Lucas??" tulis @daniel_k_b***. "Coklat lah lucass dari kaii wkwk," kata @blesseu.***. "Lucas kenapa lokal banget siii?" tulis @dinda.mev***.

Akhir-akhir ini hasil jepretan Dispatch memang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, media tersebut beberapa kali menampakkan warna kulit asli hingga makeup yang tidak sempurna para idol Korea Selatan.

Sementara itu, debut SuperM banyak disambut oleh para penggemar mereka. MV terbaru mereka yang bertajuk "Jopping" menuai banyak pujian. Meskipun begitu, masih ada beberapa pihak yang meragukan kesuksesan boy grup yang terdiri dari beberapa member berbakat boy group SM Entertainment ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...