Adam Levine Ungkap Makna Menyedihkan di Balik Lagu 'Memories' Maroon 5
Musik

'Memories' menjadi salah satu lagu yang diciptakan untuk menghormati dan memberi tribut kepada mantan manajer Maroon 5 yang telah meninggal dunia, Jordan Feldstein.

WowKeren - Maroon 5 kembali memanjakan telinga para penggemar setianya dengan merilis single terbaru, "Memories". Single ini sebenarnya sudah dirilis sejak beberapa pekan lalu, namun video musiknya baru saja dipublikasikan pada Rabu (9/10).

Sebelum merilis versi video musiknya, Maroon 5 sendiri lebih dulu membawakan lagu ini secara live dalam acara "The Ellen DeGeneres Show". Tak hanya menyanyikan lagu baru ini sepenuh hati, Adam Levine selaku sang vokalis juga tak segan membongkar makna menyedihkan di balik "Memories".

Menurut Adam, "Memories" menjadi salah satu lagu yang diciptakan untuk menghormati dan memberi tribut kepada sang mantan manajer yang telah meninggal dunia, Jordan Feldstein. Jordan, yang merupakan kakak dari aktor Jonah Hill, meninggal dunia di bulan Desember 2017 akibat penyumbatan darah di kakinya dalam usia 40 tahun.


Dalam keterangannya, Adam bahkan mengklaim "Memories" merupakan salah satu lagu paling berat yang pernah ia ciptakan. "Aku baru saja kehilangan manajer dan sahabatku. Aku masih bukan siapa-siapa ketika bersama dengan dia. Dan dia meninggal baru-baru ini," tutur suami Behati Prinsloo tersebut.

Adam Levine dan dan Maroon 5 kemudian membawakan "Memories" di atas panggung "The Ellen DeGeneres Show". Sebelum membawakan lagunya Adam berkata jika ia setiap hari sangat merindukan Jordan dan ini merupakan cara terbaik untuk memberi tribut pada sang manajer.

"Ini sangat berat. Aku tidak pernah memiliki lagu tentang hal seperti ini," lanjut pelantun "Sugar" ini. "Aku merindukannya setiap hari dan bagiku ini adalah cara terbaik untuk membalas budi padanya."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru