Bukan Pelakor, Nita Thalia Puji Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina Layak Dicontoh
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Sempat diminta Raffi Ahmad jadi istri kedua, Nita Thalia memberi klarifikasi dan justru mengaku mengagumi rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina yang harmonis.

WowKeren - Nita Thalia beberapa waktu lalu sempat diminta Raffi Ahmad untuk dijadikan istri kedua. Perkataan Raffi itu sontak menjadi bahan perbincangan publik.

Nita akhirnya mengklarifikasi bahwa perkataan Raffi hanya candaan untuk kebutuhan syuting. Ia menjelaskan bahwa adegan tersebut merupakan permintaan dari tim kreatif acara "Okay Bos".

"Itu mah becandaan doang. Kemarin dijelasin bahwa sebelum syuting aku di briefing sama tim kreatif bahwa aku harus ngecengin host-nya gitu, ada Raffi sama Vicky Prasetyo," ungkap Nita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10).


Pelantun lagu "Goyang Heboh" itu justru mengaku mengagumi rumah tangga Raffi dan Nagita Slavina. Menurutnya, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu memiliki keluarga yang harmonis.

"Kalau menurut aku mereka (Raffi-Nagita) harmonis, terus juga salah satu pasangan suami istri yang masih muda, terus juga sukses kariernya bisnisnya," kata Nita.

Bahkan Nita menyebut bahwa rumah tangga Raffi dan Nagita layak dijadikan sebagai contoh keluarga yang bahagia. "Patut dicontoh untuk motivasi pasangan suami istri yang lain," sambung Nita.

Seperti diketahui, Nita dan Raffi sempat saling goda di sebuah acara atas arahan tim kreatif. Namun, ia memastikan bahwa dirinya tak mempunyai hubungan spesial dengan suami Nagita maupun dengan Vicky. Adegan tersebut adalah murni sebatas pekerjaan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait