Miley Cyrus Masuk Rumah Sakit, Cody Simpson Beri Kejutan Super Manis Ini
Getty Images/Neilson Barnard/Paul M.
Selebriti

Pelantun 'Wrecking Ball' tersebut memang diketahui tengah dirawat di rumah sakit akibat tonsillitis alias radang pada tonsil (amandel) sejak Selasa (8/10) lalu.

WowKeren - Belakangan ini nama Miley Cyrus memang tengah santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan musisi muda asal Australia, Cody Simpson. Usai kedapatan berciuman saat hangout bersama pada pekan lalu, Miley dan Cody juga tak segan terang-terangan mengumbar kemesraan di media sosial.

Yang terbaru, Cody tak segan memberikan kejutan untuk Miley kala pelantun "Wrecking Ball" tersebut dirawat di rumah sakit. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Miley memang tengah dirawat akibat tonsillitis alias radang pada tonsil (amandel) sejak Selasa (8/10) lalu.

Dari unggahan di Instagram Story miliknya, Miley membagikan sebuah video singkat di mana Cody mengunjunginya sambil membawa gitar dan sebuket bunga mawar. Pria kelahiran 1997 tersebut lantas menyanyikan lagu untuk Miley yang terbaring di atas ranjang.


"Tiba-tiba aku jadi merasa jauh lebih baik. Pria manis ini datang mengunjungiku ke rumah sakit dan dia menyanyikan lagu termanis yang dia tulis untukku," tulis Miley menyertai unggahannya ini.

Diketahui, Cody Simpson rupanya menyanyikan lagu "Golden Thing". "Lagu ini sangat spesial, sayang kalau hanya didengar telingaku. Jadi aku lagi mendorong Cody untuk merilis lagu ini minggu depan dan berhasil #GoldenThing," lanjutnya.

Hingga kini, baik Cody maupun Miley sendiri memang tak memberikan konfirmasi langsung terkait hubungan mereka. Namun menilik dari banyaknya unggahan keduanya di media sosial yang memperlihatkan kebersamaan mereka, tampaknya kedua musisi ini memang benar-benar sedang merajut asmara.

Terlepas dari rumor kedekatan kedua selebriti ini, Miley sendiri baru saja memutuskan berpisah dengan sang suami, Liam Hemsworth, pada 10 Agustus lalu. Kala itu, salah satu perwakilan Miley menyebut jika keduanya telah berpisah setelah delapan bulan berumah tangga.

Tak lama setelah berpisah dari Liam, Miley berkencan dengan wanita bernama Kaitlynn Carter. Namun hubungan pasangan sejenis ini berakhir pada akhir September lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts