Meisya Siregar Desak Segera Menikah Lagi, Begini Jawaban Cut Tari
Instagram
Selebriti

Harapan Meisya Siregar tersebut disampaikan saat Cut Tari merayakan ulang tahun putri semata wayangnya, Sydney. Meisya lantas meminta Sydney untuk mendesak Tari agar segera memberinya adik.

WowKeren - Cut Tari merayakan ulang tahun Sydney dengan membagikan foto putri semata wayangnya tersebut di Instagram. Tampak Sydney bersandar di sebuah pohon dengan kaus hitam dan celana denim pendek menampilkan senyum cantiknya.

Tari juga menuliskan doa dan harapannya untuk sang putri di keterangan foto. "Dear Sydney.., be strong, be brave, be love, be kind, be happy .. , Happy Birthday my amazing daughter (Sayangku Sydney .., jadilah kuat, berani, penuh cinta, baik hati, bahagia .., Selamat ulang tahun anak perempuanku yang menakjubkan) #someoneilovewasborntoday," tulis Tari pada Kamis (10/10).

Sydney merupakan buah hati Cut Tari dan Yusuf Subrata yang lahir 12 tahun silam. Tari kini menjadi ibu tunggal karena telah resmi bercerai dari Yusuf pada 2014 silam.


Doa dan harapan juga dituliskan warganet untuk Sydney, termasuk rekan-rekan artis Tari. Salah satunya Meisya Siregar yang meminta Sydney untuk mendesak sang mama menikah lagi dan memberinya seorang adik. Menanggapi harapan tersebut, Cut Tari hanya bisa terbahak.

"HBD Sydney anak cantik dan berprestasi !!! Minta kado mama cepet nikah sm kasi ade Melbie ya namanyaaaaaa," komentar Meisya. "@meisya__siregar wakkakakkakk .. ide kadonya boleh juga ya .. thank you tante batak yg mempesona," balas Tari.

Komentar Meisya Siregar dan Balasan Cut Tari

Instagram

"HBD sydney," tulis Marcelino Lefrandt. "Happy birthday Sydney," sahut Rianti Cartwright. "@cuttaryofficial .. lucu and cantik bgt Tar anak lo," balas Samuel Rizal.

"Happy bierhday Sydney," komentar Gracia Indri. "Selamat ulang tahun Sydney. Sukses pendidikan dan hobby gymnasticnya. Harus makin sayang sama mamanya," balas akun @a***anlutfi09. "Happy Bday Sydney," sahut Ferry Maryadi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait