Shireen Sungkar Ungkap Rasa Patah Hati Gara-Gara Putra Sulung Sudah 5 Hari Terbaring Lemah di RS
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar membagikan foto putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih yang sedang sakit dalam postingan Instagram. Unggahan Shireen ini langsung ramai doa ucapan lekas sembuh dari netizen dan rekan artis.

WowKeren - Ada kabar kurang menyenangkan yang datang dari aktris cantik Shireen Sungkar. Melalui postingan Instagram pada Kamis (10/10), Shireen membagikan foto sang putra sulung, Teuku Adam Al Fatih tengah tertidur dengan selimut warna putih.

Shireen menceritakan bahwa Adam sudah berada di rumah sakit selama 5 hari. "Hari ke 5 dan masi di rs. Qadarallah dapet ujian nikmat dari Allah," tulis Shireen.


Istri dari Teuku Wisnu ini mengungkap rasa patah hati melihat sang putra terbaring di ranjang rumah sakit. Meski demikian, Shireen menyebut Adam masih bisa becanda biarpun tengah sakit. "Patah hati liat anak sakit , tapi happy dia masi bisa becanda walaupun dirawat," sambung Shireen.

Akan tetapi adik Zaskia Sungkar ini menganggap penderitaannya tentu jauh lebih ringan ketimbang orang lain yang tidak bisa langsung berobat ketika anak mereka jatuh sakit. Shireen pun memberi semangat bagi ibu-ibu di luar sana dengan anaknya yang sedang sakit.

"Tapi tetep aku gak ada apa apanya ,banyak orang yang ujiannya lebih berat diluar sana," lanjut Shireen. "Anaknya sakit tapi gak ada biaya untuk berobat. Aapalagi untuk ibu ibu yang tinggal di negara perang ,rumah sakit hancur obat g ada gak kebayang sulitnya kaya gimana,buat yg anak anaknya lagi sakit semangat yaaa smoga Allah kasih kesembuhan."

Di akhir tulisannya. Shireen mengaku lebih menghargai kesehatan. Ia juga mengingatkan untuk selalu bersyukur.

"Kalo udh gini apalagi di rs banyak liat orang sakit segala macem tau gimana nikmat sehat itu luar biasa," imbuh Shireen. "Tapi sering dilupakan ,sering terlalu fokus mikirin rizky materi ,berdoa untuk rizky materi tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat padhal itu rezeki yg luar biasa dari Allah 'kesehatan' #masyaaallahtabarakallah."

Postingan Shireen itu langsung ramai dikomentari warganet, termasuk para rekan artis. Mereka turut mendoakan Adam lekas sembuh diberi kesehatan.

"Cepwt sehat anak ganteng," tulis Donita. "Cepet sembuh ganteng," sambung Titi Kamal. "Cepet sembuh kakak adam," tambah Ryana Dea. "Sehat ya sayang," imbuh Zee Zee Shahab. "Cepet Sembuh yaaa ganteenggg...." sahut Vega Darwanti.

"Syafakallah ya buat cucuku maafkan ya mama msh diNZ mama hya bs berdoa utk kesembuhan adam in syaa Allah 4 hari lagi mama balik jkt lgsg nemui cucu ya sayankku," komentar Fenny Bauty. "Cepat sembuh abang adam," sambung akun @wishal***. "Semoga cepet sembuh ya anak sholeh," imbuh akun @puspita***. "Syafakallah Adam sayang @shireensungkar," tambah akun @ruang***. " Cepet Sembuh dan Sehat kembali ya Anak Sholeh," kata akun @munfa***.

You can share this post!

Related Posts