Nikita Mirzani Asuransikan Bibir Dan Pantat, Sebut Bodinya Aset Sumber Rupiah
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani rupanya memiliki asuransi unik. Jika umumnya, orang mengasuransikan mobil atau barang, Nikita justru mengasuransikan beberapa bagian tububnya.

WowKeren - Nikita Mirzani rupanya memiliki asuransi unik. Jika umumnya, orang mengasuransikan mobil atau barang, Nikita justru mengasuransikan beberapa bagian tububnya.

Dalam sebuah wawancara di kediamannya belum lama ini, ibu tiga anak itu menceritakan tubuhnya yang mulus. Nikita sendiri bingung kenapa tubuhnya tidak ditumbuhi oleh rambut-rambut.

"Bulu-buluan di tubuh gue itu jarang bisa tumbuh. Bingung gue," kata Nikita menjelaskan ke awak media. "Nggak tahu kenapa bulu-buluan nggak bisa tumbuh. Semuanya tubuh gue botak."

Lebih lanjut, ketika ditanya bagian tubuh mana yang disukai, Nikita senang semua. Pasalnya, ia mengaku sangat mencintai dirinya sendiri dan tak segan merawat badan meski harus merogoh kocek cukup dalam.

"Semua bagian tubuh gue suka sih," ungkap Nikita. "Soalnya gue pecinta diri gue sendiri. Kan makanya kalau ada yang gimana-gimana gue benerin."


Photo-INFO

Instagram

Saking cintanya pada tubuh, Nikita bahkan mengasuransikan bibir dan pantatnya. Ia terang-terangan menyebut bahwa bodi aduhainya merupakan aset sumber kekayaan.

Perempuan berusia 33 tahun itu juga sesumbar kemolekan pantatnya. Walaupun sudah tiga kali melahirkan, Nikita mengaku tetap kencang dan tak pernah mengedit bodinya di foto.

"Asuransiin pantat gue sama bibir. Bibir ini yang menghasilkan miliaran rupiah. Ini aset," ujar Nikita. "Pantat gue kan bagus. Udah punya anak tiga tetep nggak turun. Lu lihat aja di Instagram gue. Itu nggak pernah gue edit loh."

"Dia mau war wer wor ya gpp itu sungut dia yang penting REALLLLLL dengan kenyataan hidup DAN GAK HALU!!!!!!!!!" kata netter. "Sing penting yg keluar dari bibir nya gak bohong,gak halu,,aku suka nyai," sahut lainnya. "Maksudnya mulut dia ngasilin milyaran karena dia dapet uang dri omongan nyai luar biasah," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru