Selama Ini Bohong, Raffi Ahmad Bongkar Fakta Pesta Pernikahannya yang Tak Diketahui Publik
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya membongkar sebuah fakta menarik tentang pesta pernikahannya lantaran enggan terus membohongi publik. Hal ini pun membuat netter di media sosial heboh.

WowKeren - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 termasuk pesta yang dinikmati publik. Mulai dari akad hingga acara resepsi pernikahan Raffi dan Nagita disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi. Tapi ada sebuah fakta dari pesta pernikahan Raffi yang selama ini tidak diketahui publik, apa itu?

Dalam tayangan "Insert Story" episode Rabu (8/10), Raffi mengungkap fakta baru tentang pesta pernikahannya yang super mewah. Fakta itu adalah bahwa sebenarnya pernikahan Raffi dan Nagita tidak diendorse pada saat itu. Raffi menjelaskan bahwa stasiun televisi hanya membeli hak siar acara pernikahannya tetapi tak meng-endorse biaya nikah.

"Gue akan ungkap ini. Baru sekarang gue ungkap di 'Insert Story'," buka Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut. "Gue sebenernya, sejujurnya ya, pernikahan gue enggak diendorse. Gue cuma dibeli right live-nya (hak siar) oleh Trans TV dan salah satu TV satunya lagi. Jadi gue tuh enggak diendorse. Waktu itu ngomong diendorse karena jujur pernikahan gue itu memang cukup tinggi waktu itu biayanya."

"Jadi kita mencoba untuk lay low karena udah lima tahun yang lalu. Akhirnya kemarin semua ya, kita juga sudah bayar pajak, amnesty semuanya," tegas ayah satu anak itu lagi. "Waktu itu ngomong ya memang pernikahan kita endorse, karena kita ada di TV, kalau dibilang orang endorse, ya udah kita bilang iya aja."


Raffi kemudian menjelaskan bahwa saat itu Nagita dan keluarga lah yang mempersiapkan pernikahan. Pasalnya ia ingin pernikahan itu menjadi pernikahan yang membuat Nagita bahagia. Raffi juga mengatakan bahwa dirinya sempat bertengkar hebat dengan Nagita saat menerima tawaran untuk menjual hak siar pernikahan mereka ke stasiun televisi.

Setelah hampir lima tahun disembunyikan, Raffi akhirnya membongkar fakta ini lantaran dengan terus berbohong. "Jadi hanya hak siarnya saja ya (yang dibeli)?" tegas Rian Ibram selaku pembawa acara "Insert Story". "Jadi gue baru ngomong sekarang hanya di sini. Ya karena gue enggak pengen bohong terus- terusan. Sebenarnya kami enggak diendorse," tegas presenter acara "Okay Bos" tersebut.

Fakta yang diungkap Raffi ini pun membuat netter di YouTube cukup terkejut. "FIXXX!!! Selama ini yg Raffi Ahmad omongin cuma buat nutupin kelebihannya (emoji). Raffi bilang pernikahannya 'endorse' itu cuma buat nutupin Pernikahan Termahal," tulis netter. "Ya Allah ternyta bilng biaya nikah di endorse untuk mnutupi klw biaya nikah yg tingii...uuuuuhhhhh mkin love niih sama Rans (emoji)," seru yang lain.

(wk/nur2)


You can share this post!

Related Posts