Raffi Ahmad Ikutan Kepo Isi Tas Nagita Slavina Seharga 1 Miliar: Beneran Ada AC?
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Tas baru Nagita Slavina yang berwarna hijau masih menjadi bahan pembicaraan bahkan di kalangan rekan-rekan dekatnya lantaran disebut berharga lebih dari 1 miliar.

WowKeren - Nagita Slavina kembali membagikan momennya saat menemani Raffi Ahmad bekerja. Bersama Rafathar, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut membawakan sejumlah makanan untuk Raffi dan juga para kru.

Dalam kesempatan tersebut, Gigi lagi-lagi mengenakan tas berwarna hijau yang sempat viral karena harganya berkisar 1 miliar. Raffi pun kembali menggoda sang istri yang disebutnya tak lepas memandangi tas mahal itu.

"Ceilah, tas barunya dilihat-lihatin terus," goda Raffi. "Jangan gitu ah, malu," sahut Gigi. "Itu tas yang lagi rame ya, Mbak?" tanya salah satu rekan mereka yang juga sedang berada di lokasi.

Sontak, semua orang yang berada di dalam ruangan menyoroti tas mahal Gigi tersebut. Bahkan, guyonan netizen soal tas Gigi yang dapat memuat AC di dalamnya pun telah sampai di telinga mereka.

"Mbak ini aku pengin tau. Ini katanya netizen di dalamnya ada AC," ujar rekan Raffi. "Bener enggak sih Mbak, di dalemnya ada AC?"

"Enak aja, lebih mahal dari AC itu," timpal Raffi ikut menggoda sang istri. Mengonfirmasi dugaan-dugaan tersebut, Gigi pun kembali menegaskan bahwa miliknya bukan tas berbahan kulit asli seperti diduga banyak orang.


"Orang itu suka pada heboh, orang aku mah kalau beli emang ada supplier khususnya. Bukan yang bener," ungkap Gigi. "Itu yang mahal kan yang aslinya, ini mah bukan kulit itu beneran. Itu kulit bohongan."

Rekan Raffi pun mencoba membuktikan perkataan penggemar soal AC di dalam tas Gigi. Namun, isi tas Gigi rupanya hanya obat-obatan yang selalu dibawanya kemana pun ia pergi.

"Enggak ada AC-nya Mbak," ungkap rekan Raffi. "Emang enggak ada, orang isinya obat-obatan gue," ujar Gigi.

Raffi pun rupanya ikutan kepo ingin melihat isi di dalam tas Gigi. Namun, Raffi malah iseng mengajari Rafathar untuk menumpahkan minuman ke tas milik sang istri. Meski mengaku hanya tas KW, Gigi tampak cemas saat mengetahui tasnya akan dikerjai suami dan putra semata wayangnya.

"Sini aku pengin liat. Ciee dalemnya liat guys," ucap Raffi sambil mengarahkan sorotan kamera ke dalam tas Gigi. "A', ini tasnya kalau ketumpahan minuman pasti Mama marah."

"Mana minumannya? Mau ditumpahin?" goda Rafathar. "Jangan dong, bukan. Semua tas aku enggak boleh.. A' jangan gitu dong," pungkas Gigi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru