Jelang Menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Justru Ribut Karena Mantan Pacar
Selebriti

Meski sudah memutuskan untuk menikah, Jessica Iskandar dan Richard Kyle hingga kini mencoba mengenal pribadi hingga masa lalu masing-masing, termasuk soal mantan kekasih.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah mempersiapkan acara pernikahan yang rencananya digelar tahun depan. Persiapan pernikahan mereka dikabarkan sudah mencapai 80 persen.

Meski sudah memutuskan untuk menikah, Jedar dan Richard hingga kini mencoba mengenal pribadi hingga masa lalu masing-masing, termasuk soal mantan kekasih. Richard bahkan baru tahu kalau Jedar punya mantan bernama Oscar.

Hal itu deketahui Richard ketika beberapa waktu lalu membuat vlog bersama Raffi Ahmad. Sebab selama ini, ibunda dari El Barack itu tidak pernah cerita tentang Oscar.

Ditemui dalam sebuah kesempatan belum lama ini, Jedar pun menceritakan bahwa Richard sempat ngambek gara-gara hal itu. Pasalnya, Richard merasa calon istrinya merahasiakan sesuatu darinya.


"Terus kata Richard, 'Hah Oscar? Oscar siapa?', gitu. (Raffi bilang) 'Ada mantannya Jedar, memang dia enggak Cerita?' 'Enggak, dia enggak cerita, aku enggak tahu ada'," ujar Jedar ketika ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (13/10).

Perempuan berusia 31 tahun itu pun sempat berdebat dengan Richard perihal pria bernama Oscar itu. Tak mau keributan semakin memanas, Jedar akhirnya menceritakan masa lalunya kepada Richard.

"Ya sampai di situ aja, terus abis itu ya berdebat kecil. Terus aku kasih tahu itu masa lalu. (Pacaran dengan Oscar) Sebelum sama Richard," tutur Jedar.

Namun, rasa penasaran Richard rupanya masih berlanjut. Saking keponya, secara diam-diam Richard mengambil ponsel Jedar ntuk mencari tahu siapa saja mantan kekasihnya.

"Oh itu mantan aku yang lain. Kan sudah tujuh kontingen pacaran," ujar Jedar. "Itu pokoknya salah satu hal yang aku belajar dan menyesal telah melakukan itu, gitu. Jadi sampai sekarang sudah enggak mau lagi (gonta-ganti pacaran), sudah kapok."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru