Morgan Oey Bikin Gemas Panggil Sheila Dara 'Mama' di Teaser Film 'Eggnoid'
Film

Film 'Eggnoid' akhirnya merilis teaser yang menggambarkan kisah Ran dan Eggy sejak awal bertemu hingga saling 'jatuh cinta'. Adaptasi Webtoon tersebut akan dirilis pada tahun ini.

WowKeren - Film adaptasi Webtoon bertajuk "Eggnoid" telah mengumumkan dua pemeran utamanya. Ialah Sheila Dara Aisha sebagai Ran, dan Morgan Oey yang memerankan Eggy. Visinema Pictures akhirnya merilis cuplikan "Eggnoid" melalui sebuah teaser.

Video diawali penampilan Ran yang merayakan hari menetas Eggy. Untuk diketahui, Eggy merupakan manusia yang keluar dari telur Eggnoid. Tugas Eggy adalah untuk menjaga dan menjadi teman Ran yang kesepian.

"Eggy make a wish biar bisa main terus sama Ran," ujar Eggy menyampaikan doanya hingga membuat Ran terdiam. Adegan pun berlanjut ke masa lalu, saat pertama kali Ran mendapati Eggy dalam sebuah telur raksasa yang disebut Eggpod.

"Selamat atas terpilihnya kamu sebagai orangtua angkat dari Eggnoid," terdengar pengumuman saat Eggpod membuka. "Eggnoid adalah keajaiban yang dikirim dari masa depan untuk menjawab rasa kesepian kamu di hari ini."


"Mamah," ujar Eggy sebagai kata pertama yang dikatakannya usai menetas. Teaser dilanjutkan dengan momen-momen Ran dan Eggy yang menggemaskan. Di akhir teaser, Eggy diceritakan tertabrak sebuah mobil pengantar laundry. Lantas, bagaimana nasib Eggy?

Adegan saat Morgan sebagai Eggy mengucapkan kata pertama rupanya paling disorot penggemar. Meski belum merilis tanggal tayang, "Eggnoid" telah dipastikan bakal dirilis pada tahun 2019 ini.

"Pas Morgan bilang mamah, pen gw tabok," komentar akun @Yuyun***. "Morgan: 'MAMA?!' Gue: E COPOT COPOTTT 🤣 TEASERNYA TERLALU GEMASHHH 😭 Ditunggu trailernyaaa," balas akun @Felicia***.

"Untung pas si Eggy teriak 'Mama!' dia gak loncat keluar dari eggpodnya (bahaya euy🤭). Makin gak sabar nehh pengen berjumpa Eggy di layar bioskop. Semoga gak mengecewakan ya😉 Eggy + Ran = GEMASHHHH!!!" sahut akun @The***. "That 'MAMA' terlalu gemashh astaga," tulis akun @Shilvi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel