Najwa Shihab Ngomong Kecepetan, Wajah Mirip Barbie Kumalasari Curi Perhatian
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab yang kerap dipuji cantik dan cerdas itu malah sukses bikin netter salah fokus saat video wawancaranya beredar. Jika biasanya pamer kharisma, Najwa malah diledek mirip dengan sosok Barbie.

WowKeren - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok yang cerdas dan selalu tegas. Salah satunya saat menjawab tentang alasan kenapa dirinya tak berhijab.

"Saya di setiap pertemuan kerap kali itu ditanyakan (soal hijab) dimana pun saya berada," kata presenter yang akrab disapa Nana itu. "Sering kali posting foto di Instagram pasti ada pertanyaan yang nyempil 'Kapan Mba Najwa pakai jilbab'."

Menanggapi keusilan netter, Najwa malah memberikan jawaban unik. "Dan saya selalu punya jawaban, jadi saya bilang Abi Quraish Shihab punya buku yang sangat lengkap dan konprehensif tentang jilbab. Daripada saya yang menjelaskan alasan pribadi kenapa saya belum menggunakan penutup kepala. Maka teman-teman dapat membeli buku Abi," terang Najwa.

Namun baru-baru ini, Najwa yang dikenal berkharisma mendadak disamakan dengan artis sensasional, Barbie Kumalasari. Awalnya, Najwa diwawancara terkait pesan untuk kaum milenial. Presenter "Mata Najwa" ini langsung angkat bicara.

"Indonesia tidak tersusun dari batas peta, tapi dari peran dan gerak besar anak muda. Karenanya mari sama sama turun tangan, partisipasi, dan lakukan banyak hal untuk negri," kata Najwa.


Najwa Shihab Kembaran Barbie Kumalasari

Sumber: Instagram

Video Najwa yang berbicara dengan kecepatan diluar batas normal itu langsung disorot netter. Sebagian menggoda Najwa yang terlalu cepat bicara malah mirip Barbie Kumalasari.

"Mirip berbi kumalasari sihhhh," kata netter. "Cepet bnget ngomong nya," tutur netter. "Aku Salfok wajahnya, apa efek gaya rambut ya, kok mirip Kumalasari," kata netter. "Cepet banget ngomongnya," kata netter.

Sementara itu, Najwa sebenarnya tak selalu bicara tegas. Saat berada di rumah, Najwa tak ubahnya seperti istri dan ibu rumah tangga lainnya.

"Kalau di rumah santai, ramah, banyak ketawa. Tapi kadang saya sering ditanya apa saya sering dimarahin terus dicecar terus, tapi sebenarnya sama sekali tidak," kata suami Najwa, Ibrahim Assegaf, dalam sebuah wawancara bersama Deddy Corbuzier. "Orang tuh suka melihat seminggu sekali Najwa berhadapan dengan politisi nih pasti Najwa setiap hari begini nih, padahal kalau di layar kaca saya melakukan tugas sebagaimana pekerjaan saya, tapi sebagai ibu dan istri di rumah ya saya santai," seru Najwa.

"Pertanyaan seputar ranjang, apakah Najwa Shihab itu ngorok?" goda Deddy. "Lebih kenceng saya, soalnya saya gak pernah komplain dan dia yang sering komplain," seru Ibrahim. "Ha ha ha," kata Deddy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait