Kembali Di Tegur KPI, Uya Kuya Sebut ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Makin Disukai
Instagram/p3htranstv
TV

Uya Kuya mengungkapkan bahwa dengan kembalinya KPI memberikan teguran program acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ menandakan bahwa masyarakat menyukai program tersebut.

WowKeren - Belum lama ini program acara “Pagi Pagi Pasti Happy” kembali mendapatkan teguran dari Komisi penyiaran Indonesia (KPI). Kendati demikian, acara yang dipandu oleh Uya Kuya tersebut harus diberhentikan sementara selama 5 hari penayangan.

Kini Uya Kuya pun mulai buka suara untuk menanggapi hal ini. Ia beranggapan bahwa program acara “Pagi Pagi Pasti Happy” diberhentikan sementara lantaran telah menayangkan perseteruan antara Angel Lelga dengan adik mantan suaminya, Vicky Prasetyo.

Pria berusia 44 tahun ini lantas menjelaskan bahwa saat itu perseteruan antara mereka terjadi begitu saja dan tak dapat dicegah. Lantas ia menjelaskan belum menemukan solusi atas keributan mereka pada saat itu.

"Waktu itu kalau enggak salah Angel Lelga sama adiknya Vicky. Jadi pelajaran, tetapi enggak bisa kami cegah,” ujar Uya Kuya saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10). “Dalam arti kata begini, keributan itu enggak ada solusinya."


Selain itu, Uya Kuya juga menuturkan bahwa program yang ia pandu saat ini tengah melakukan pembenahan setelah mendapatkan sanksi diberhentikan sementara oleh KPI. "Sudah, kami banyak berubah kok, dari kemarin banyak berubah," tutur Uya Kuya.

Bukan hanya itu, pria kelahiran Bandung ini juga beranggapan bahwa saat ini program “Pagi Pagi Pasti Happy” sedang digemari oleh banyak penonton melihat jumlah share yang begitu tinggi. "Ibaratnya begini, ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ (adalah) program non drama dengan share yang tinggi sekali. Dan kami pertama, itu berarti disukai pemirsa," papar Uya Kuya.

Hal ini diungkapkan dengan alasan bahwa program ini dikemas secara ringan sehingga mudah diterima oleh masyarakat. Selain itu, Uya Kuya juga menerima kebijakan sanksi yang diberikan oleh KPI demi kebaikan untuk program “Pagi Pagi Pasti Happy” ke depannya.

"Kenapa disukai? ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ bisa menyajikan berita secara ringan dan bagus sekali ini acara bisa bertahan lama. Kalau enggak disukai orang, enggak ada rating dan share yang tinggi," ujar Uya Kuya. "Kami terima-terima aja. Ibaratnya ada sanksi, kami jalani, tetapi kami terima kasih ditegur, berarti buat kebaikan kami."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru