Zoe Kravitz Dikonfirmasi Perankan Catwoman di 'The Batman'
Getty Images/Dia Dipasupil
Film

Zoe sebelumnya memang pernah menyuarakan Catwoman dalam 'The LEGO Batman Movie', sehingga rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini.

WowKeren - "The Batman" menjadi proyek terbaru Warner Bros yang siap menyapa penggemar pada 2021 mendatang. Film yang akan diarahkan oleh sutradara Matt Reeves ini telah memilih Robert Pattinson sebagai pemeran utamanya, yakni Bruce Wayne alias Batman.

Usai mendapatkan aktor utama, tentunya Warner Bros pun mulai gencar merekrut sejumlah pemeran lainnya, tak terkecuali untuk karakter villain. Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktris cantik Zoe Kravitz digaet Warner Bros untuk menjadi lawan sang Dark Knight di "The Batman" nanti.

Dilansir Variety pada Selasa (15/10), aktris "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald" ini akan memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman. Diketahui, munculmya karakter Catwoman dalam "The Batman" sendiri memang telah santer dirumorkan sebelumnya.

Putri Lenny Kravitz ini sebelumnya memang pernah menyuarakan Catwoman dalam "The LEGO Batman Movie". Oleh karena itu, rasanya tak mengejutkan apabila sang aktris terpilih untuk memerankan karakter ikonik ini. Terlebih mengingat sepak terjang Zoe di industri perfilman yang bisa dibilang cukup mulus selama beberapa tahun terakhir.


Sebelum Zoe, peran ini sebelumnya telah dimainkan oleh sederet aktris papan atas lainnya. Sebut saja Michelle Pfeiffer dalam film "Batman Returns" arahan Tim Burton, serta si cantik Anne Hathaway dalam film "The Dark Knight Rises" pada 2012 lalu.

Di sisi lain, sebelumnya Warner Bros diketahui tengah mendekati pemeran lainnya untuk bergabung di "The Batman". Bulan lalu, aktor kondang Jonah Hill disebut-sebut sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam proyek arahan Matt Reeves ini. Sang aktor kemungkinan akan berperan sebagai The Penguin atau villain lainnya, Riddler.

Sementara itu sebelumnya memang santer beredar kabar yang menyebut kalau Batman tak hanya akan melawan satu musuh saja dalam film solonya nanti. Rupanya, sang manusia kelelawar dikabarkan akan melawan enam musuh sekaligus di film garapan Mat Reeves tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait