Suami Tajir, Nia Ramadhani 'Rempong' Belanja Aksesoris Mewah Tak Pakai Mikir Harga
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani belum lama ini diundang dalam sebuah acara pameran aksesoris mewah berupa kalung di Masari Senayan City. Dalam kesempatan tersebut, ia juga kalap belanja.

WowKeren - Nia Ramadhani belum lama ini diundang dalam sebuah acara di Masari Senayan City. Dalam kesempatan tersebut, ia rupanya hadir dalam pameran aksesoris mewah berupa kalung.

Nia sempat membagikan foto di Instagram sedang pose di depan sejumlah patung peraga yang berderet. "@aidanandice Event in MASARI Senayan City. Beautiful collection of the Trending Statement Necklace," tulisnya.

Nia juga tampak begitu antusias memilih kalung mana yang cocok untuknya. Karena koleksinya bagus semua, istri dari Ardi Bakrie itu sampai bingung mau pilih yang mana.

Meski kalung tersebut dinilai berharga fantastis, ibu tiga anak itu seolah tak memikirkan harga. Maklum saja, Nia hidup bergelimang harta. Ia bahkan sempat ingin membeli dua kalung sekaligus sampai akhirnya seorang teman menyarankan untuk melakukan voting.


Momen tersebut terekam di Instagram Story teman Nia. "Bagusan yang wanra item," kata seorang teman sambil merekam Nia yang kalap.

"Item atau ada yang mau beliin? Mungkin saya mau beli dua," sahut Nia yang kebingungan. "Kira-kira gimana? Apa voting aja nih?"

"Oke vote ya, item atau yang ini. Item aja sih," balas teman Nia.

Postingan yang dibagikan ulang oleh akun fans itu menuai beragam respon warganet. Menurut mereka, Nia lebih cocok memakai kalung berwarna hitam.

"Hitam mama nia serasi ama anting2nya," kata netter. "Yg mana aja tetep cuantik ko," sahut yang lain. "Bagus semua klo yg Makai niarahmadani sendiri," tambah liannya. "Berbahagialah dengan rezeki yg Allah titipkan," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru