Lee Jeong Hoon Pamer Ucapan Ultah untuk Sang Putri dari Member 'Running Man'
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Kedekatan Lee Jeong Hoon dan anggota Running Man terjalin sejak pertemuan mereka dalam sebuah acara yang digelar di Indonesia. Bahkan, Kim Jong Kook masih kerap membalas komentar Lee di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini, pasangan Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim menggelar pesta ulang tahun untuk kedua anaknya, Kimora dan Kyra. Usia Kimora saat ini ialah 1 tahun 7 bulan, sedangkan Kyra tepat berumur 100 hari sejak kelahirannya. Ulang tahun Kimora dan Kyra dirayakan bersama pada Minggu (13/10) dengan kehadiran keluarga lengkap.

Tak hanya Kimora dan Kyra, putri Lee dari pernikahan MoA sebelumnya yakni Chloe rupanya juga berulang tahun belum lama ini. Selain dari keluarga, Lee juga mempersiapkan kejutan spesial lain untuk putri sambungnya tersebut. Melalui unggahan Instagram, Lee membagikan video ucapan ulang tahun dari anggota "Running Man".

"Aduh bagaimana rasanya jika anak ulang tahun dan diucapan happy birthday dari kaka2 running man?!!!" tulis Lee pada Selasa (15/10). "Anak appa super cantik dan baik @chloemisabella ini ada ucapan dari uncle dan auntie super keren @quanhaha79 @kjk76 @jeeseokjin @my_songjihyo & 유재석 삼촌 (paman Yoo Jae Seok)."

"Semoga anak appa happy ya~~~ luv u," imbuh Lee. "형님 누님 너무 많이 진심으로 감사합니다 (terima kasih saudara)."


Seperti diketahui, Lee menjadi MC saat anggota "Running Man" mengisi sebuah acara di Indonesia. Keakraban mereka pun terus berlanjut di luar panggung. Terbukti, salah satu personel yakni Kim Jong Kook tampak akrab membalas komentar Lee di Instagram.

Usai melihat video tersebut, penggemar mengaku dibuat iri dengan keberuntungan Chloe yang memiliki papa Korea seperti Lee. Warganet juga mengaku ingin diberikan ucapan selamat oleh para anggota Running Man seperti Chloe.

"Aaaaakkk aku mau jg di ucapin saengil chukae sm merekaa.." komentar akun @a***_fivesisters. "Senangnya dapat ucapan ultah dr anggota running man," sahut akun @y***novia23. "Iri akutuh bisa diucapin hbd sama member running man, apalagi sama jihyo eonni," balas akun @a***aayaaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru